Penampilan Imut Felicia Tissue Pacar Kaesang Pangarep Pakai Busana Tanpa Lengan

By Ristiani Theresa, Senin, 18 Februari 2019 | 12:31 WIB
Mengintip potret penampilan imut Felicia Tissue atau pacar Kaesang Pangarep saat mengenakan busana tanpa lengan (instagram.com/kaesangp)

Stylo.ID - Penampilan Pacar Kaesang Pangarep atau yang dikenal dengan nama Felicia Tissue memang tak pernah luput dari perhatian.

Nggak cuma koleksi fashion itemnya, gaya busana yang dikenakan oleh gadis yang disebut-sebut calon menantu Presiden Jokowi itu langsung menjadi sorotan.

Wah nggak heran deh jika setiap potret penampilan Felicia Tissue yang tersebar di media sosial selalu saja menarik untuk dibahas.

Baca Juga : Deretan Penampilan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue Pacar Kaesang Pangarep

Penampilan sederhana pacar Kaesang Pangarep Felicia Tissue yang tetap modis dan cantik (instagram.com/kaesangp)

Seperti yang kita tahu, Felicia Tissue atau Pacar Kaesang Pangarep ini memang dikenal dengan penampilannya yang sederhana ya Stylovers.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, gadis cantik berwajah oriental itu lebih sering terlihat mnegenakan paduan busana seperti Tshirt, celana jeans, kemeja, ataupun blouse.

Tapi menariknya, ternyata Pacar Kaesang juga sempat terlihat tampil mengenakan busana tanpa lengan.

Baca Juga : Gaya Makeup Natural Cocok untuk Remaja ala Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue Pacar Kaesang Pangarep

Wah..penasaran seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan imut Felicia Tissue atau pacar Kaesang Pangarep saat mengenakan busana tanpa lengan (instagram.com/sherylhxn)