Deretan Riasan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati

By Annisa Suminar, Senin, 18 Februari 2019 | 11:58 WIB
Deretan Riasan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati (instagram.com/kaseangp)

Stylo.ID - Deretan riasan sederhana calon menantu presiden Jokowi Felicia Tissue ini berhasil membuat Kaesang Pangarep jatuh hati.

Jauh dari kesan berlebihan, deretan riasan sederhana calon menantu presiden Jokowi Felicia Tissue ini justru sukses membuat dirinya terlihat cantik natural.

Tak hanya urusan penampilan, ternyata deretan riasan sederhana calon menantu presiden Jokowi Felicia Tissue sukses menjadi sorotan media.

Baca Juga : Selvi Ananda Menantu Jokowi Diam-Diam Suka Koleksi Tas Mewah Puluhan Juta, Sampai Punya 2 Warna

Dari pada penasaran, inilah deretan riasan sederhana calon menantu presiden Jokowi Felicia Tissue yang bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati.

1. Deretan Riasan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati - Natural dengan Lips Gloss

Deretan Riasan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati - Natural dengan Lips Gloss (instagram.com/kaesangp)

Dalam foto ini kekasih Kaesang Pangarep ini tampil cantik dengan riasan minim pada wajahnya.

Jika diperhatikan Felicia Tissue hanya menggunakan riasan super tipis dengan sedikt pulasan blush on sehingga pipinya terlihat merona.

Tak berhenti sampai di situ, calon menantu Jokowi ini juga mengaplikasikan sedikit lip gloss pada bibirnya agar tetap lembap dan lebih fresh.

Baca Juga : Tampil di Mata Najwa, Menantu Jokowi Selvi Ananda Pakai Sepatu Branded Mahal yang Kembar dengan Zaskia Sungkar

2. Deretan Riasan Sederhana Calon Menantu Presiden Jokowi, Felicia Tissue yang Bikin Kaesang Pangarep Jatuh Hati - Cantik dengan Lipstik Pink