Jarang Terekspos, Intip Gaya Kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Bersama Adik Laki-Lakinya!

By Annisa Suminar, Senin, 18 Februari 2019 | 10:45 WIB
Jarang Terekspos, Intip Gaya Kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Bersama Adik Laki-Lakinya! (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Stylovers, baru-baru ini gaya kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bersama adik laki-lakinya bisa kamu lihat.

Jarang mengunggah momen bersama, kali ini Stylovers bisa menemukan gaya kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bersama adik laki-lakinya yang jarang terekspos nih.

Nggak melulu berdua saja, gaya kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar bersama adik laki-lakinya ini tentunya langsung mencuri perhatian publik.

Baca Juga : Pamer Foto Terbaru dengan Gaya Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Tenteng Tas Branded Mungil Super Mewah !

Dalam foto terbaru yang diunggah oleh Shireen Sungkar, terlihat dirinya dan Zaskia Sungkar tampil kompak bersama adik laki-lakinya.

Jarang Terekspos, Intip Gaya Kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Bersama Adik Laki-Lakinya! (instagram.com/yusufaverroes)

Seperti yang kita tahu, adik laki-laki Shireen dan Zaskia Sungkar yang bernama Yusuf Averroes ini memang jarang terekspos.

Dan, kali ini Shireen dan Zaskia Sungkar membagikan foto bersama dengan gaya kompak mereka.

Dalam foto yang dibagikan oleh Shireen Sungkar di instagramnya kemarin, kamu bisa melihat kekompakan mereka.

Baca Juga : Tampil Sederhana dengan Gaya Hijab Syar'i Kasual, Tas Zaskia Sungkar Jadi Sorotan Harganya Mewah Banget!

Jarang Terekspos, Intip Gaya Kompak Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Bersama Adik Laki-Lakinya! (instagram.com/shireensungkar)

Di foto tersbeut terlihat Shireen Sungkar tampil dengan gaya hijab syar'i menggunakan dress motif kotak-kotak yang kini tengah digandrungi oleh para hijabers.