Deretan Penampilan Seksi Anisha Dasuki Moderator Debat Capres Kedua Dalam Balutan Bodycon Dress

By Ristiani Theresa, Senin, 18 Februari 2019 | 09:22 WIB
Melihat deretan penampilan seksi Anisha Dasuki moderator Debat Capres 2019 kedua dalam balutan bodycon dress (instagram.com/anishadasuki)

Stylo.ID - Sosok Anisha Dasuki mulai ramai diperbincangkan semenjak menjadi moderator Debat Capres 2019 kedua.

Seperti yang diketahui, Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro resmi terpilih oleh KPU sebagai moderator Debat Capres kedua yang telah digelar pada Minggu (17/2/2019).

Tak kalah dengan sosok Ira Koesno moderator debat pertama Pemilihan Presiden 2019, Anisha Dasuki pun tak luput dari sorotan publik.

Baca Juga : Warna Lipstik Favorit Anisha Dasuki, Moderator Debat Capres 2019 Tahap Kedua yang Mencuri Perhatian!

Eitss, selain pembawaanya di atas panggung Debat Capres kedua, penampilan Anisha Dasuki pun tak kalah mencuri perhatian.

Penampilan modis Anisha Dasuki moderator Debat Capres 2019 kedua dalam balutan busananbergaya office look (instagram.com/anishadasuki)

Yup! Menurut panataun Stylo.ID, sebagai pembaca berita Anisha Dasuki sering terlihat tampil mengenakan busana bergaya office look.

Nggak cuma setelan blouse dan paduan blazer, wanita yang mengawali karir jurnalistik sebagai pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV ini juga sempat terlihat tampil seksi dalam balutan bodycon dress.

Baca Juga : Adu Gaya Kebaya Moderator Debat Capres Ira Koesno dan Anisha Dasuki, Mana Favoritmu?

Wah, penasaran kan seperti apa deretan penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan seksi Anisha Dasuki moderator Debat Capres 2019 kedua dalam balutan bodycon dress (instagram.com/anishadasuki)