Gaya Cetar Syahrini VS Janda Konglomerat Jamie Chua Pakai Tas Branded Harga Fantastis

By Ristiani Theresa, Sabtu, 16 Februari 2019 | 14:17 WIB
Mengintip penampilan cetar Syahrini dan janda konglomerat Jamie Chua saat pakai tas branded yang sama berharga fantastis (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/ec24m)

Stylo.ID - Syahrini dan janda konglomerat bernama Jamie Chua merupakan dua wanita cantik bergaya hidup mewah, yang dikenal doyan mengkoleksi fashion item branded.

Selain aksesori, baju, dan sepatu mewah, Syahrini dan Jamie Chua tentunya juga punya berbagai koleksi tas branded.

Tak tanggung-tangung, koleksi tas branded yang dikenakan oleh Syahrini dan Jamie Chua diketahui mencapai harga miliaran rupiah.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Reino Barack, Ini Gaya Makeup Andalan Syahrini

Nggak heran deh jika setiap potret penampilan keduanya selalu saja menarik untuk dibahas.

Penampilan cetar Syahrini dan Jamie Chua saat tenteng salah satu koleksi tas branded berharga fantastis (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/ec24m)

Nah, terkait dengan hal itu, rupanya wanita yang dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack dan Jamie Chua sempat terlihat memakai tas branded yang sama lho Stylovers.

Menurut pantauan Stylo.ID dari akun instagram @fashionsyahrini, Syahrini dan Jamie Chua yang dijuluki sebagai janda konglomerat itu terlihat memakai tas branded koleksi Chanel Black/Gold No. 5 Plexiglass Minaudiere Bag.

Baca Juga : Adu Gaya Syahrini VS Luna Maya Saat Bawa Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah dengan Merek dan Warna Sama, Siapa Lebih Cetar?

Wah, seperti apa ya penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan cetar Syahrini dan janda konglomerat Jamie Chua saat pakai tas branded harga ratusan juta rupiah dari brand Chanel (instagram.com/fashionsyahrini)