Digosipkan Berpacaran dengan Afgan, Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 15 Februari 2019 | 15:48 WIB
Digosipkan Berpacaran dengan Afgan, Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/itsrossa910/)

Stylo.ID – Diva Indonesia yang digosipkan berpacaran dengan Afgan, gaya rambut kepang Rossa ketika tampil di khalayak berikut ini mirip dengan artis Hollywood.

Tampil cantik dengan gaya rambut kepang yang unik mirip dengan artis Hollywood, Rossa yang ramai digosipkan berpacaran dengan Afgan, selalu tampil memukau di setiap aksi panggungnya.

Kira-kira siapa saja artis Hollywood yang tampil kece dengan gaya rambut kepang seperti Rossa? Yuk simak ulasannya berikut ini, Stylovers!

Baca Juga : Cara Membuat Gaya Rambut Kepang Boxer Braid ala Nia Ramadhani

# Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood – Boxer Braids

Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood – Boxer Braids ala Kim Kardhasian (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/itsrossa910/ dan pinterest.com)

Kepang rambut yang dikenal dengan istilah boxer braids ini adalah tatanan rambut kepang dua yang memilin rambut dari bagian dahi hingga ujung rambut.

Boxer braids memberikan kesan tegas pada wajah karena tarikan kepang rambut ke arah belakang.

Baca Juga : Bikin Pangling! Ini Tampilan Terbaru Diva Pop Ruth Sahanaya yang Kayak ABG

Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood – Boxer Braids ala Katy Perry (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/itsrossa910/ dan pinterest.com)

Sederet artis Hollywood juga suka tampil dengan gaya rambut kepang boxer braids seperti Kim Kardhasian dengan rambut pirangnya yang seksi, Katy Perry dengan rambut hitamnya yang elegan.

Intip Gaya Rambut Kepang Rossa yang Mirip dengan Artis Hollywood – Boxer Braids ala Kylie Jenner dan Hailey Bieber (Grace Kencana Pranata/ hairworldmag.com dan hollywoodlife.com)

Boxer braids menjadi tatanan rambut yang cocok untuk kalian aplikasikan di berbagai acara seperti Rossa yang rambutnya dikepang boxer braids saat menyanyi atau jadi gaya rambut kasual seperti Kylie Jenner dan Hailey Bieber.

Baca Juga : Contek Gaya Hailey Baldwin dengan Acid Denim Untuk Outfit Weekend yang Lebih Kece