Terungkap Salah Satu Merek Busana Lokal Indonesia Langganan Chelsea Olivia, Mahal Nggak Ya?

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 15 Februari 2019 | 13:47 WIB
Terungkap Salah Satu Merek Busana Lokal Indonesia Favorit Chelsea Olivia, Mahal Nggak Ya? (Instagram Chelsea Olivia)

Stylo.ID - Terungkap salah satu merek busana lokal Indonesia favorit Chelsea Olivia yang selalu berhasil mencuri perhatian.Lewat unggahan foto di Instagramnya terlihat Chelsea Olivia kerap tampil modis saat mengenakan busana dari merek lokal favoritnya ini.Dengan desain busana yang modis dan terlihat mahal, Chelsea Olivia berhasil membuat netizen bertanya-tanya soal harga busana dari merek lokal favoritnya ini.

Baca Juga : Sukses Jadi Artis dan Bisnis Kuliner, Chelsea Olivia Bawa Tas Branded Mahal Saat Liburan ke BelandaNah, daripada kamu juga jadi ikut penasaran, coba intip dulu gaya modis Chelsea Olivia saat mengenakan busana dari merek lokal Indonesia yang jadi favoritnya ini yuk, Stylover!1. Terungkap Salah Satu Merek Busana Lokal Indonesia Favorit Chelsea Olivia - Jumpsuit

Gaya modis Chelsea Olivia saat kenakan jumpsuit bergaya oriental (Instagram Chelsea Olivia)
Dalam foto terbarunya, terlihat Chelsea Olivia yang tampil modis dan memesona di momen perayaan Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu.Chelsea Olivia tampil modis dan elegan dalam balutan jumpsuit bermotif oriental lengkap dengan desain cheongsam pada kerahnya.

Baca Juga : Ide Fashion Natal Simpel dan Feminin Ala Chelsea Islan, Mudah Ditiru!2. Terungkap Salah Satu Merek Busana Lokal Indonesia Favorit Chelsea Olivia - Dress

Gaya feminin Chelsea Olivia saat kenakan dress bergaya oriental dari merek lokal favoritnya (Instagram Chelsea Olivia)
Penampilan yang feminin juga terlihat saat Chelsea Olivia memilih model dress dari merek lokal favoritnya ini.Dalam foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Chelsea Olivia yang tampil feminin dalam balutan dress bermotif oriental yang juga makin chic dengan desain kerah cheongsam.