Tampilan Cantik Aurel Hermasyah dengan Dress Pink dan Tas Branded Mewah Puluhan Juta Rupiah Saat Rayakan Valentine

By Annisa Suminar, Jumat, 15 Februari 2019 | 12:10 WIB
Tampilan cantik Aurel Hermansyah dengan dress pink dan tas branded mewah puluhan juta rupiah saat rayakan valentine (Instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Tampilan cantik Aurel Hermansyah dengan dress pink dan tas branded mewah puluhan juta Rupiah saat rayakan Valentine sukses mencuri perhatian publik.

Berbeda dengan biasanya yang sering terlihat santai kini tampilan cantik Aurel Hermansyah dengan dress pink dan tas branded puluhan juta Rupiah menuai banyak pujian.

Bagaimana tidak, pasalnya tampilan cantik Aurel dengan dress pink dan tas branded puluhan juta rupiah ini terlihat sangat feminin Stylovers.

Baca Juga : Tidak Selalu Mewah, Aurel Hermansyah Tampil Manis dengan Dress Pink Harga Ratusan Ribu Rupiah

Kalau biasanya Aurel Hermansyah lebih menyukai tampilan yang simpel bergaya kasual, namun berbeda saat ia rayakan Valentine bersama keluarga.

Dalam postingan terbaru yang diunggah melalui akun instagramnya, Aurel Hermansyah tampil kompak bersama keluarga dengan busana nuansa pink.

Aurel Hermansyah tampil kompak dengan keluarganya menggunakan busana bernuansa pink (instagram.com/ashanty_ash)

Di foto tersebut Aurel Hermansyah tampil manis dan memukau dengan balutan dress berwarna pink yang membuat dirinya terlihat feminin.

Baca Juga : Tampil Kompak dengan Busana Warna Pink, Penampilan Aurel Hermansyah dan Ashanty Mencuri Perhatian!

Dress berbahan satin tersebut memiliki detail plisket yang kini tengah jadi tren sehingga Aurel Hermansyah tampak kekinian.

Tak berhenti sampai di situ, dress tersebut juga memberikan kesan seksi dengan potongan kerah v-neck.

Dan, dari story Instagramnya, Aurel Hermansyah juga mengunggah video boomerang dirinya dengan dress cantiknya.