Super Seksi, Intip Gaya Modis Dua Adik Julia Perez Saat Foto Bareng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 15 Februari 2019 | 11:31 WIB
Super Seksi, Intip Gaya Modis Dua Adik Julia Perez Saat Foto Bareng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram Della Perez)

Stylo.ID - Penampilan yang super seksi terlihat pada penampilan dua adik Julia Perez saat foto bareng dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.Kedua adik Julia Perez kembali menjadi sorotan saat berpose modis dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dalam unggahan foto terbarunya.Dengan busana yang seksi dan modis, kedua adik Julia Perez ini berhasil mencuri perhatian netizen di Instagram nih, Stylovers.

Baca Juga : Koleksi Tas Mewah Della Perez Adik Mendiang Julia Perez yang Terseret Kasus Prostitusi OnlineDalam foto tersebut terlihat kedua adik Julia Perez, Nia Anggia Perez dan Della Perez sama-sama mencuri perhatian dengan busana seksi dan modis yang dikenakannya.

Gaya modis kedua adik Julia Perez saat foto bareng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar (Instagram Jessica Iskandar)
Tanpa harus mengenakan busana yang super tipis dan terbuka, baik Nia Anggia Perez dan Della Perez berhasil membuat penampilannya terlihat seksi dan modis di foto tersebut.Dimulai dari Della Perez yang tampil feminin dan edgy dengan yang busana yang dipilihnya kala itu.

Baca Juga : Adu Seksi Olla Ramlan, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Saat Foto Bareng, Lebih Modis Siapa?Penampilan Della Perez tampak feminin saat dirinya memilih dress dengan belt berwarna tan yang chic.

Gaya modis adik Julia Perez, Della Perez (Instagram Della Perez)
Kesan yang edgy juga terlihat pada penampilan Della Perez yang memadukan dress tersebut dengan high knee boots warna hitam yang dikenakannya.Tampil pula adik Julia Perez, Nia Anggia Perez yang nggak kalah modis dan seksi dengan busana yang dipilihnya.