Tidak Selalu Mewah, Aurel Hermansyah Tampil Manis dengan Dress Pink Harga Ratusan Ribu Rupiah

By Annisa Suminar, Jumat, 15 Februari 2019 | 10:16 WIB
Tidak selalu mewah, Aurel Hermansyah tampil manis dengan dress pink harga ratusan ribu rupiah (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Biasanya para selebriti kerap tampil glamour, namun kali ini tidak selalu mewah, Aurel Hermansyah tampil manis dengan dress pink harga ratusan ribu rupiah saja.

Jauh dari kata mahal dan tidak selalu mewah, Aurel Hermansyah tampil manis dengan dress pink harga ratusan ribu rupiah saat merayakan Valentine.

Walaupun tidak selalu mewah, Aurel Hermansyah tampil manis dengan dress harga ratusan ribu rupiah berhasil membuat dirinya terlihat sangat feminin.

Baca Juga : Tampil Kompak dengan Busana Warna Pink, Penampilan Aurel Hermansyah dan Ashanty Mencuri Perhatian!

Stylovers, bukan hal yang asing lagi jika para selebriti menggunakan barang-barang mewah dalam setiap penampilannya.

Jika biasanya kamu melihat Aurel Hermansyah selalu menggunakan barang-barang mewah, namun berbeda halnya dengan kali ini.

Dalam foto terbaru yang diunggah melalui akun instagramnya, Aurel Hermansyah membuktikan dirinya berhasil tampil stylish dengan dress yang jauh dari kata mahal.

Baca Juga : Tampilan Terbaru Aurel Hermansyah dengan Riasan Flawless, Cantiknya Bikin Pangling !

Saat merayakan hari Valentine bersama keluarga, Aurel Hermansyah tampil kompak dengan keluarganya menggunakan busana bernuansa pink.

Aurel Hermansyah tampil kompak dengan keluarganya menggunakan busana bernuansa pink (instagram.com/ashanty_ash)

Mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel hingga Azriel semuanya tampak stylish dalam balutan busana berwarna pink untuk rayakan hari Valentine.

Dari akun instagramnya, Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya tampil manis dengan balutan busana berwarna pink yang sangat cantik.