Tampil di Reality Show Korea Get It Beauty, Influencer Indonesia Ini Selalu Bawa 3 Foundation Kemanapun!

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 14 Februari 2019 | 18:00 WIB
Tampil di Reality Show Korea Get It Beauty, Ini Alasan Sasyachi Selalu Bawa 3 Foundation! (instagram.com/@sasyachi dan youtube TvN)

Stylo.ID - Beauty Influencer Indonesia Sasyachi berkesempatan untuk terbang ke Korea dan mempelajari K-Beauty secara langsung dari para ahli dan selebriti Korea.

Selamat 4 hari, Sasya Ailie atau yang lebih dikenal dengan Sasyachi ini mengikuti reality show Korea Get It Beauty Better Girls School.

Partisipan acara reality show Korea Get It Beauty Better Girls School ini datang dari berbagai negara, seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan juga Indonesia.

Baca Juga : Tiga Skincare Untuk Kulit Mulus Favorit Beauty Blogger Sasyachi

Nggak hanya Influencer Indonesia Sasyachi, partisipan dari Indonesia lainnya adalah Claudia Phakova, Silvia Muryadi dan Mikha Tambayong yang juga tampil di reality show Korea Get It Beauty Better Girls School.

Mengikuti berbagai kelas, salah satunya Influencer Indonesia Sasyachi ditutor langsung oleh beauty creator Korea, Kim Kisoo.

Saat itu Kim Kisoo mengajarkan teknik makeup yang mengubah bentuk wajah menjadi lebih proporsional tanpa operasi plastik.

Baca Juga : Lavie Gandeng 4 Beauty Influencer Meluncurkan Pensil Alis Precision Brow Tech

Sebelumnya, Kim Kisoo mengajak para partisipan untuk membawa pouch makeup mereka masing-masing dan menunjukkannya.

Sasyachi menjadi salah satu yang berkesempatan untuk dibedah pouch makeupnya oleh Kim Kisoo. (Youtube TvN)

Influencer Indonesia Sasyachi menjadi salah satu yang berkesempatan untuk dibedah pouch makeupnya oleh Kim Kisoo.

Mengeluarkan beberapa botol besar yakni produk foundation dan blusher, Kim Kisoo terkejut melihat isi pouch makeup harian Sasyachi.