Santun dan Stylish, Intip Padu Padan Gaya Hijab Syar'i Monokrom ala Zaskia Sungkar

By Anastasia Wunardy, Kamis, 14 Februari 2019 | 15:25 WIB
Gaya monokrom Zaskia Sungkar (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Stylovers, Zaskia Sungkar sering banget memadupadankan penampilannya dengan berbagai busana hijab syar'i warna-warni maupun monokrom.

Yap! Zaskia Sungkar tampaknya selalu berhasil memadupadankan penampilannya dengan mengenakan busana hijab syar'i kaya warna dan juga monokrom.

Penasaran seperti apa gaya Zaskia Sungkar saat kenakan busana hijab syar'i monokrom? Yuk, simak penampilannya yang telah ditulis Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Adu Gaya Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar dengan Para Suami, Lebih Kece Mana?

Zaskia Sungkar tampil stylish dalam busana monokrom (instagram.com/zaskiasungkar15)

Pada salah satu foto yang diunggah Zaskia Sungkar beberapa waktu lalu, Zaskia Sungkar terlihat sangat cantik dan santun dalam balutan hijab syar'i monokrom.

Untuk atasan, Zaskia Sungkar memilih mengenakan tunik panjang berwarna hitam putih dengan detail kancing kecil pada bagian ujung lengan.

Bagian bawah tunik ini juga terbilang unik karena terdapat aksen ruffle, Stylovers.

Baca Juga : Punya Koleksi Baju Berlimpah Zaskia Sungkar Punya Trik Agar Lemari Tetap Rapi, Bisa Kamu Tiru Nih!

Sementara untuk bawahan, kali ini Zaskia Sungkar memilih tampil feminin dengan mengenakan rok hijab plisket yang lagi hits banget diantara para hijabers milenial.

Menambah cantik penampilannya kali ini, Zaskia Sungkar yang memutuskan untuk mengenakan hijab syar'i juga memilih hijab bernuansa lembut yaitu berwarna cokelat keabu-abuan.

Terakhir, Zaskia menambahkan sneakers putih dan sling bag dari brand YSL yang juga berwarna senada.