Mengenang Gaya Kompak Ani Yudhoyono dengan Menantu Cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Sebelum Divonis Sakit Kanker Darah

By Annisa Suminar, Kamis, 14 Februari 2019 | 14:33 WIB
Mengenang Gaya Kompak Ani Yudhoyono dengan Menantu Cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Sebelum Divonis Sakit Kanker Darah (instagram.com/annisayudhoyono)

Stylo.ID - Mengenang Gaya kompak Ani Yudhoyono dengan menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sebelum divonis sakit kanker darah sepertinya menarik untuk dibahas.

Gaya kompak Ani Yudhoyono dengan menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sebelum divonis sakit kanker menunjukkan betapa beliau menyanyangi dua menantunya tersebut.

Tak hanya itu saja, gaya kompak Ani Yudhoyono dengan menantu cantik ini bisa banget kamu jadikan inspirasi bersama keluarga Stylovers.

Belum lama ini mantan ibu presiden, Ani Yudhoyono divonis terkena penyakit kanker darah.

Seperti yag kita tahu, Ani Yudhoyono merupakan wanita kuat dan juga penyanyang keluarga termasuk kepada dua menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Baca Juga : Hanya dengan Piyama Menantu SBY Annisa Pohan Panen Pujian, Tetap Cantik!

Dan, inilah gaya kompak Ani Yudhoyono dengan menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa sebelum divonis sakit kanker darah.

Dalam beberapa foto yang ada di instagram, Ani Yudhoyono kerap tampil dengan gaya kompak bersama dengan menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Salah satunya adalah saat wanita dari keluarga Yudhoyono berkumpul dan berfoto bersama.

Mengenang Gaya Kompak Ani Yudhoyono dengan Menantu Cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Sebelum Divonis Sakit Kanker Darah (instagram.com/annisayudhoyono)

Dalam foto itu terlihat Ani Yudhoyono sedang bersama dua menantu cantik Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Baca Juga : Kahiyang Ayu dan Menantu SBY Aliya Rajasa Pakai Sepatu Kembar Harga Belasan Juta !