Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise Punya Gaya Fashion yang Sama?

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 14 Februari 2019 | 12:55 WIB
Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise Punya Gaya Fashion yang Sama? (instagram.com/@aruanmarsha dan @alyssadaguise)

Stylo.ID - Kehidupan Maia Estianty dan keluarganya selalu jadi sorotan netizen, nggak terkecuali kehidupan percintaan anak-anak Maia Estianty.

Sering terlihat berlibur bersama, kedekatan Maia Estianty dengan pacar Al dan El yakni Alyssa Daguise dan Marsha Aruan bak mertua dan menantu!

Jadi calon menantu Maia Estianty, ternyata Marsha Aruan dan Alyssa Daguise punya gaya fashion yang sama? Yuk intip!

Baca Juga : Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Ini Gaya Makeup Natural Alyssa Daguise

#Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise Punya Gaya Fashion yang Sama? - White Top + Denim

Setelah ditelusuri dari akun instagram, ternyata baik Marsha Aruan maupun Alyssa Daguise punya kebiasaan yang sama yaitu memposting OOTD loh Stylovers.

Ada persamaan selera gaya fashion antara calon menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise. Misalnya saat mengenakan atasan putih dan celana jeans.

Jadi Calon Menantu Maia Estianty, Marsha Aruan dan Alyssa Daguise Punya Gaya Fashion yang Sama? - White Top + Denim (instagram.com/@aruanmarsha)

Marsha Aruan tampil dengan sweater polos warna putih yang dimasukkan ke dalam celana, dipadu high waist denim jeans dengan model MOM.

Jeans yang dikenakan Marsha Aruan ini digulung hingga sepanjang mata kaki, kemudian gayanya dipadu dengan block heels putih dan tas mewah branded merk FENDI.

Baca Juga : Gaya Modis Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan dengan Outfit Motif Floral, Makin Manis Banget!

Lain lagi dengan Alyssa Daguise. Calon menantu Maia Estianty ini tampil seksi dengan atasan blus kerah terbuka.