Ucapan Hari Valentine Jessica Iskandar Lewat Unggahan Foto Kompak dengan Richard Kyle, Mirip Barbie Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 14 Februari 2019 | 11:26 WIB
Ucapan Hari Valentine Jessica Iskandar Lewat Unggahan Foto Kompak dengan Richard Kyle, Mirip Barbie Banget! (Instagram Jessica Iskandar)

Stylo.ID - Ucapan hari valentine Jessica Iskandar lewat unggahan foto kompak dengan Richard Kyle berhasil mencuri perhatian netizen.Lewat unggahan foto terbarunya, Jessica Iskandar mengucapkan hari kasih sayang kepada pengikut setianya di Instagram.Foto terbaru yang diunggah Jessica Iskandar tersebut berhasil mencuri perhatian netizen karena potret kompaknya dengan sang kekasih Richard Kyle.

Baca Juga : Adu Seksi Olla Ramlan, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Saat Foto Bareng, Lebih Modis Siapa?

Gaya kompak Jessica Iskandar dan Richard Kyle saat meniru boneka Barbie (Instagram @momophotography)
Dalam foto tersebut terlihat kompaknya Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang meniru boneka Barbie dan kekasihnya Ken.Dengan potret yang menyerupai boneka Barbie dan Ken, terlihat Jessica Iskandar bersama dengan Richard Kyle yang tetap kompak meski tidak pose berdekatan.

Baca Juga : Seksi dan Langsingnya Jessica Iskandar Pakai Busana Olahraga Pamer Perut, Modis Banget!Begitu mirip dengan Barbie, Jessica Iskandar tampil mengenakan busana dengan gaya yang feminin dan modis bernuansa warna pink yang playful.Kesan yang playful juga terlihat karena Jessica Iskandar memilih rok bermotif yang chic.