Gaya Cetar Syahrini VS Luna Maya saat Pakai Baju Mewah Mirip, Keren Siapa?

By Ristiani Theresa, Rabu, 13 Februari 2019 | 12:26 WIB
Mengintip penampilan cetar Syahrini dan Luna Maya saat terlihat memakai busana mewah yang mirip (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Syahrini dan Luna Maya merupakan Artis yang tetap memiliki fashion style kece, walau keduanya telah berusia 30 tahun lebih.

Namun tentunya Luna Maya dan Syahrini memiliki selera fashion masing-masing ya Stylovers.

Seperti yang kita tahu, Luna Maya sering terlihat tampil kece dengan gaya busana kasual yang nyentrik, sedangkan Syahrini identik dengan penampilannya yang glamor dan cetar membahana, hehehee.

Baca Juga : Nggak Kalah dari Luna Maya, Intip Koleksi Sweater Mewah Puluhan Juta Milik Syahrini yang Mencapai 80 Juta Rupiah

Perbedaan penampilan modis ala Syahrini dan Luna Maya yang sama-sama terlihat mencuri perhatian (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/lunamaya)

Nah, terkait dengan penampilan kedua Artis cantik tersebut,

Menurut penelusuran Stylo.ID, Luna Maya dan Syahrini rupanya sempat terlihat sama-sama tampil dengan busana mewah yang mirip lho.

Wah penasaran kan seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Baca Juga : Tak Kalah dengan Syahrini, Inilah Koleksi Tas Mewah Luna Maya Harga Ratusan Juta Rupiah

Penapilan cetar Syahrini dan Luna Maya saat terlihat memakai busana mewah yang mirip (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/lunamaya)

Yup! Seperti yang terlihat, Syahrini dan Luna Maya tampak mengenakan busana mewah koleksi dari brand ternama Fendi.