Pamer Foto Bersama Suami Tercinta, Kartika Putri Tampil Syari Santun dengan Bros Mewah Jutaan Rupiah

By Annisa Suminar, Rabu, 13 Februari 2019 | 11:50 WIB
Pamer Foto Bersama Suami Tercinta, Kartika Putri Tampil Syari Santun dengan Bros Mewah Jutaan Rupiah (instagram.com/kartikaputriworld)

Stylo.ID - Belum lama ini pamer foto bersama suami tercinta, Kartika Putri tampil syar'i santun dengan bros mewah jutaan Rupiah berhasil menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak, pamer foto terbaru bersama suami tercinta di instagram, Kartika Putri tampil sayar;i santun sambil pakai bros mewah jutaan rupiah.

Jika diperhatikan dari foto terbaru bersama suami tercinta, Kartika Putri tampil syar'i dengan bros mewah jutaan Rupiah yang disematkan pada hijabnya.

Bros jadi salah satu aksesori yang bisa membuat penampilan tiap wanita terlihat makin stylish, termasuk bagi yang berhijab syar'i santun seperti Kartika Putri.

Baca Juga : Unggah Foto Terbaru, Alyssa Soebandono Kembali Tampil Syar'i dengan Bros Mewah Jutaan Rupiah

Dalam beberapa foto yang diunggah melalui akun instagramnya, Kartika Putri pernah beberapa kali menggunakan aksesori bros untuk mneghiasi hijab syar'i santunnya.

Salah satu bros yang cukup menarik perhatian masyarakat adalah saat Kartika memilih bros harga jutaan Rupiah untuk menghiasi penampilannya.

Termasuk saat berfoto bersama suami tercinta yang diunggah melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Pamer Foto Bersama Suami Tercinta, Kartika Putri Tampil Syari Santun dengan Bros Mewah Jutaan Rupiah (instagram.com/kartikaputriworld)

Dalam foto tersebut terlihat Kartika Putri dan sang suami tampil kompak dengan balutan busana bernuansa biru yang sangat cantik.

Sang suami memilih baju muslim berwarna biru, sedangkan artis cantik Kartika Putri memilih gamis cantik dengan motif floral berwarna senada.

Baca Juga : Dari Mulan Jameela Hingga Shireen Sungkar, Ini Gaya Artis Sosialita Hijab yang Pakai Bros Jutaan Rupiah