Foto Terbaru Luna Maya Pamer Tampilan Seksi dan Berkelas dengan Dress Branded Mahal, Mirip Gigi Hadid?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 13 Februari 2019 | 10:36 WIB
Foto Terbaru Luna Maya Pamer Tampilan Seksi dan Berkelas dengan Dress Branded Mahal, Mirip Gigi Hadid? (Instagram Luna Maya)

Stylo.ID - Unggah foto terbaru, Luna Maya pamer tampilan seksi dan berkelas dengan dress branded mahal yang mencuri perhatian netizen.Lewat unggahan foto terbarunya, penampilan seksi dan berkelas terlihat pada gaya Luna Maya yang tampil feminin dalam balutan dress branded mahal.Yap, penampilan yang seksi dan modis memang kerap dipamerkan oleh Luna Maya yang sering membuat netizen kagum karena penampilannya.

Baca Juga : 5 Artis Indonesia yang Hobi Pakai Busana Seksi Gaya Transparan, dari Maia Estianty Hingga Luna MayaTak terkecuali pada unggahan foto terbarunya yang memamerkan tampilan seksi dan berkelas dalam balutan dress branded mahal yang dipilihnya.

Gaya seksi dan berkelas Luna Maya dalam balutan dress branded mahal (Instagram Luna Maya)
Dalam foto tersebut terlihat Luna Maya yang tampil feminin dalam balutan dress berlogo Fendi yang juga memberikan kesan sangat berkelas pada penampilannya.Penampilan Luna Maya kali ini juga terlihat sangat seksi karena desain off shoulder pada dress branded mahal yang dikenakannya dalam foto tersebut.

Baca Juga : Di Tangan MUA Bubah Alfian, Luna Maya Tampil Mencuri Perhatian dengan Makeup Flawless, Kayak Bidadari!Luna Maya juga berhasil membuat penampilannya terlihat makin stylish dengan tambahan kaos kaki panjang berlogo Fendi yang matching dengan dress yang dikenakannya.Setelah Dinda Stylo.ID telusuri di website resminya, ternyata dress dan kaos kaki berlogo Fendi milik Luna Maya ini punya harga yang nggak main-main loh, Stylovers.