Merek Makeup Lokal SORCHA Luncurkan Powder Highlighter di Summer Romance

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 12 Februari 2019 | 18:13 WIB
Merek Makeup Lokal SORCHA Luncurkan Powder Highlighter di Summer Romance (Grace Kencana Pranata/ instagram.com/sorchacosmetic)

Stylo.ID – Makeup lokal kembali kedatangan pendatang baru yaitu merek SORCHA yang meluncurkan powder highlighter di Summer Romance (11/2).

Perhelatan Summer Romance merupakan kolaborasi dari PURANA, NURTURA dan SORCHA, meluncurkan produk terbarunya untuk menyambut suasana Valentine.

PURANA, NURTURA, dan SORCHA gelar Summer Romance untuk Menyambut Hari Valentine (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Nah, kali ini merek makeup lokal SORCHA meluncurkan powder highlighter yang disambut antusias tinggi oleh pengunjung di acara Summer Romance.

Baca Juga : Marc Jacobs Rilis Highlighter Limited Edition dengan Kemasan Elegan

“Awalnya kenapa saya mau launch highlighter itu karena di Indonesia sendiri belum terlalu banyak pilihan highlighter. Juga semakin ke sini tren makeup semakin natural, more like glowing, radiant look, looking fresh. Jadi bikin itu (powder highlighter),” ungkap pemilik SORCHA, Andin Argoebie kepada Cece Stylo.id.

Dengan mengangkat tema Be Radiant Be You, SORCHA ingin semua wanita Indonesia lebih bersinar, karena sesungguhnya wanita Indonesia sudah memiliki sinar yang terpancar dari dalam diri.