Dari Jenifer Lopez Hingga Kylie Jenner, Inilah Artis Hollywood dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2019

By Annisa Suminar, Selasa, 12 Februari 2019 | 16:47 WIB
Dari Jenifer Lopez Hingga Kylie Jenner, Inilah 5 Artis Hollywood dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2019 (Dailymail.co.uk)

Stylo.ID - Grammy Awards 2019 jadi salah satu ajang paling bergengsi yang pernah ada.

Biasanya dalam ajang Grammy Awards ada beberapa artis Hollywood dengan pakaian terbaik dan juga terburuk yang jadi perbincangan oleh netizen.

Tak hanya busana paling terbaik, artis Hollywood dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019 pun cukup mencuri perhatian publik.

Uniknya, beberapa artis Hollywood dengan tampilan terburuk di Grammy Awards 2019 merupakan artis-artis Hollywood papan atas.

Baca Juga : Nostalgia Sepatu Tahun 90-an, Adidas Gandeng Kylie Jenner dalam Kampanye Terbarunya, Falcon

Sebut saja Jennifer Lopez hingga Kylie Jenner menjadi beberapa artis Hollywood dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019.

Dari pada penasaran, inilah 5 artis Hollywood dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019 yang dilansir dari Dailymail.

1. Dari Jenifer Lopez Hingga Kylie Jenner, Inilah 5 Artis Hollywood dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2019 - Jennifer Lopez

Dari Jenifer Lopez Hingga Kylie Jenner, Inilah 5 Artis Hollywood dengan Busana Terburuk di Grammy Awards 2019 - Jennifer Lopez (Dailymail.co.uk)

Hal yang paling mengejutkan datang dari artis Hollywood ternama Jennifer Lopez yang menjadi salah satu artis Hollywood dengan busana terburuk di Grammy Awards 2019.

Penyanyi dan aktris berusia 49 tahun itu mengenakan gaun tanpa lengan biru pucat dengan topi bergaya koboi yang hampir yang menutupi seluruh wajahnya.

Baca Juga : Resmi Tunangan dengan Ammar Zoni, Irish Bella Tampil Memukau dengan Riasan Flawless yang Super Cantik!