Selain Irish Bella, Raisa Andriana Juga Pernah Pakai Gaun Rancangan Desainer Asky Febrianti, Begini Penampilannya!

By Ristiani Theresa, Selasa, 12 Februari 2019 | 13:27 WIB
Deretan penampilan anggun Raisa Andriana saat mengenakan gaun rancangan desainer yang sama dengan Irish Bella saat tunangan (instagram.com/dierabachir, instagram.com/askyfebrianti)

Stylo.ID - Irish Bella dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Ammar Zoni.

Mencuri perhatian, Irish Bella terlihat tampil anggun dalam balutan kebaya modern yang begitu memikat di hari pertunangannya ini.

Nah, menurut penelusuran Stylo.ID, kebaya yang dikenakan oleh Irish Bella di hari pertunangannya ini merupakan rancangan dari desainer ternama Asky Febrianti.

Baca Juga : Resmi Tunangan, Penampilan Irish Bella Calon Istri Ammar Zoni Curi Perhatian

Irish Bella dan Ammar Zoni terlihat tampil serasi mengenakan busana bergaya tradisional bernuansa warna senada di hari tunangannya (instagram.com/dierabachir)

Yup! Irish Bella tampak anggun dalam balutan kebaya neckless kombinasi warna pink dan hijau, yang dipadukan dnegan selendang dan bawahan berupa kain batik berwarna senada.

Gimana menurut kalian, cantik kan?

Nah, tapi ternyata nggak cuma Irish Bella lho, diketahui penyanyi cantik Raisa Andriana juga sempat memakai beberapa gaun rancangan desainer yang sama.

Wah penasaran kan seperti apa penampilan Raisa Andriana?

Baca Juga : Hadiri Pertunangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Asmirandah Tampil Manis Anggun dengan Kebaya Simpel Putih!

Yuk lihat!

Penampilan anggun Raisa Andriana mengenakan gaun cleavage cantik rancangan desainer Asky Febrianti (instagram.com/askyfebrianti)