Pamer Foto Terbaru dengan Gaya Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Tenteng Tas Branded Mungil Super Mewah !

By Annisa Suminar, Selasa, 12 Februari 2019 | 11:13 WIB
Pamer Foto Terbaru dengan Gaya Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Tenteng Tas Branded Mungil Super Mewah ! (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Pamer foto terbaru dengan gaya hijab syar'i santun Shireen Sungkar tenteng tas branded mungil selalu berhasil menjadi perhatian publik.

Pasalnya, di balik gaya hijab syar'i santun Shireen Sungkar, selalu ada tas branded mungil yang super mewah untuk melengkapi penampilannya.

Salah satunya adalah saat posting pamer foto terbaru dengan gaya hijab syar'i santun, Shireen Sungkar tenteng tas branded mungil yang super mewah.

Lewat foto-foto yang kerap ia unggah melalui akun instagramnya, Shireen Sungkar selalu tampil stylish dan juga modis ditambah kesan mewah terlihat saat ia membawa beberapa tas branded mewah yang ia miliki.

Baca Juga : Koleksi Tas Mewah Branded Chanel Milik Zaskia dan Shireen Sungkar Bersaudara

Nah, Stylovers salah satunya adalah tampilan terbaur Shireen Sungkar dengan gaya hijab syar'i santun yang stylish satu ini.

Pamer Foto Terbaru dengan Gaya Hijab Syar'i Santun, Shireen Sungkar Tenteng Tas Branded Mungil Super Mewah ! (instagram.com/shireensungkar)

Dalam foto yang baru diunggahnya beberapa jam yang lalu, istri dari Tengku Wisnu ini tampil bergaya hijab syar'i dengan menggunakan blus berwarna beige yang natural.

Blus tersebut memiliki detail lengan ruffle sehingga dirinya terlihat makin stylish.

Nah, untuk memadukan blus tersebut, rok lipit atau rok plisket ia pilih untuk membuat tampilannya tampak kekinian.

Stylovers pasti sudah tahu dong kalau rok model yang satu ini memang lagi ngetren banget.

Baca Juga : Santun Banget, Shireen Sungkar Selalu Kenakan Kaus Kaki di Balik Sepatu Mewahnya