Stylo.ID – Menjelang perayaan hari Valentine, dijadikan momen untuk meluncurkan produk terbaru dari PURANA, NURTURA, dan SORCHA dalam acara Summer Romance di Lotus Ballroom, Shangri-La Hotel, Jakarta(11/2).
Tamu yang hadir di acara Summer Romance dimanjakan dengan koleksi terbaru PURANA Spring/Summer 2019, peluncuran perawatan dengan teknologi terbaru dari NURTURA, dan dari dunia kecantikan yaitu powder highlighter terbaru dari SORCHA.
Ketiga merek lokal yang berkarya di bidang pakaian yaitu PURANA, layanan perawatan kecantikan dengan teknologi terbaru yaitu NURTURA, dan makeup lokal SORCHA ini menjadi rangkaian acara lengkap untuk mempersiapkan diri bagi para wanita menyambut perayaan Valentine.
Baca Juga : Inspirasi Padu Padan Gaya Feminin dan Seksi di Hari Valentine
Pada PURANA Spring/Summer 2019 menghadirkan koleksi olahan handmade dengan kanvas sutra organza dan menghadirkan shibori dalam warna-warna putih, hitam dan merah yang terinspirasi dari kultur Jepang.
Disajikan dalam benuk volumized top dengan aksentuasi ikat pinggang karakter samurai.
Semuanya dibungkus dalam rangkaian baju yang sangat mudah dikenakan, multi-styling/multi-sizing, memudahkan para wanita bergerak leluasa dan nyaman ketika mengenakan dan memadu-padankan elemen tersebut dengan denim, hingga wastra Nusantara.
Baca Juga : Gaya Mewah dari Kate Spade New York dalam Koleksi Fall 2019 Terbaru
Untuk koleksi PURANA Spring/Summer 2019 disajikan dalam pembagian 3 palet warna diantaranya warna-warna cerah khas musim panas, hitam dan putih, dan merah.
Kolaborasi dengan seniman lokal di tahun ini terwujud hasil dari diskusi antara Creative Director PURANA, Nonita Respati dengan Ruth Marbun, menghasilkan dua ilustrasi Rotan dan Tumbuh.
Menurut Ruth Marbun, kisah yang ingin diangkat dari kolaborasi PURANA X Ruth Marbun yaitu menceritakan wanita Indonesia yang kuat dan bisa hidup di mana saja.
Baca Juga : Inspirasi Tren Fashion dari Street Style New York Fashion Week Fall 2019