Akan Segera Menikah dengan Reino Barack, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess !

By Annisa Suminar, Senin, 11 Februari 2019 | 10:41 WIB
Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess ! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Dikabarkan akan segera menikah dengan mantan kekasih Luna Maya yakni Reino Barack, transformasi Syahrini dulu dan sekarang ternyata cukup membuat masyarakat penasaran.

Akan segera menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, foto transformasi Syahrini mulai banyak dicari oleh masyarakat.

Nggak bisa dipungkiri kalau transformasi Syahrini dari cupu hingga cantik bak princess cukup menarik perhatian publik.

Dan, inilah transformasi Syahrini dari cupu hingga cantik bak princess seperti sekarang ini.

Baca Juga : Dikabarkan Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Syahrini Tampil Manis dengan Bantal Mewah Jutaan Rupiah

1. Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess ! - Foto Masa Sekolah Syahrini

Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess ! - Foto Masa Sekolah Syahrini (Tribunstyle.com)

Salah satu foto transformasi Syahrini yang pertama adalah saat masa sekolah.

Dulu, Syahrini masih sangat polos banget ya Stylovers dengan rambut panjangnya.

2. Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess ! - Polos dengan Rambut Pendek

Akan Segera Menikah dengan Mantan Kekasih Luna Maya, Ini Transformasi Syahrini dari Cupu Hingga Cantik Bak Princess ! - Polos dengan Rambut Pendek (Tribunstyle.com)

Kalau biasanya Syahrini selalu terlihat dengan rambut panjangnya, dalam foto ini wanita berusia 36 tahun terlihat sangat polos dengan rambut pendek.