Mengenang Perubahan Wajah Tirus Cantik Bunga Zainal yang Kini Menjadi Istri Produser Tajir Asal India

By Irma Joanita, Minggu, 10 Februari 2019 | 19:49 WIB
Mengenang perubahan penampilan sosok Bunga Zainal yang kini jadi istri produser tajir asal India (instagram.com/bungazainal05, tribunnews.com)

Stylo.ID - Bunga Zainal merupakan sosok yang jarang tersorot setelah menikah. Tak hanya dengan tas mewah branded, perubahan wajah tirus cantik Bunga Zainal yang kini jadi istri Sukhdev Singh produser asal India juga menarik dibahas nih, Stylovers.

Pada akhir bulan Oktober 2015, perubahan wajah tirus cantik Bunga Zainal yang kini jadi istri Sukhdev Singh produser asal India ini mulai dibicarakan melakukan operasi plastik.

Meski masyarakat menduga perubahan wajah tirus cantik Bunga Zainal yang kini jadi istri Sukhdev Singh produser asal India ini karena melakukan operasi plastik, namun ia mengaku wajahnya masih asli.

Baca Juga : Jadi Istri Produser Tajir Asal India, Intip Koleksi Tas Mewah Branded Bunga Zainal yang Jarang Tersorot

Perubahan wajah tirus cantik Bunga Zainal yang kini jadi istri Sukhdev Singh produser asal India ini dulu sempat lebih chubby di area pipi.

Penampilan Bunga Zainal sebelumnya memiliki pipi yang lebih chubby dibandingkan saat ini (tribunnews.com)

Jika diperhatikan secara baik-baik, bagian hidung Bunga Zainal memang tidak menunjukkan perubahan. Jika ada perubahan lebih mancung, mungkin saja itu pengaruh teknik makeup shading.

Tetapi, di dalam sejumlah foto-foto yang terdapat di akun Instagramnya, wajah tirus cantik Bunga Zainal yang kini jadi istri Sukhdev Singh ini semakin tampak mencuri perhatian.

Bunga Zainal mengakui sempat rutin menjalani perawatan oxydermal selama lima tahun belakangan, merasa wajahnya menjadi lebih bercahaya dan cerah.

Baca Juga : Makeup Artist Indonesia Merias Artis Hollywood Olivia Culpo dengan Gaya Makeup Bold

Perubahan Wajah Tirus Cantik Bunga Zainal yang Kini Menjadi Istri Produser Tajir Asal India (instagram.com/bungazainal05, tribunnews.com)

Mengenai wajah tirus, Bunga Zainal mungkin menempuh perawatan suntik filler atau perawatan thread lift atau mungkin rutin melakukan perawatan 'setrika pipi' yang kini banyak dipilih sebagian perempuan untuk memiliki tampilan wajah lebih tirus membentuk V-shape ala wanita Korea.