Artis Hollywood Olivia Munn Didandani Makeup Artist Indonesia, Begini Tampilannya!

By Mreizghi Alvio Linchia, Minggu, 10 Februari 2019 | 15:20 WIB
Artis Hollywood Olivia Munn Didandani Makeup Artist Indonesia, Begini Tampilannya! (byrdie.com)

Stylo.ID - Anak bangsa kembali menorehkan prestasi di kancah internasional, kali ini dalam bidang kecantikan atau makeup.

Salah seorang makeup artist Indonesia belum lama ini berkesempatan untuk merias artis Hollywood ternama, Olivia Munn.

Makeup artist Indonesia tersebut adalah Archangela Chelsea, yang kini tengah berada di Los Angeles dan memiliki jam terbang tinggi di Hollywood.

Baca Juga : Tips Make Up Glossy Tak Berminyak dari MUA Archangela Chelsea Jusuf

Sebelumnya di awal 2019, makeup artist Indonesia yang akrab dipanggil Chelsea ini juga sempat mendadani aktris Nickelodeon Kira Kosarin, digital influencer Chriselle Lim, dan juga Miss Universe 2012 Olivia Culpo.

makeup artist Indonesia Archangela Chelsea (Dok. Archangela Chelsea)

Pada artis Hollywood Olivia Munn, makeup artist Indonesia Archangela Chelse mengaplikasikan tren coral makeup dengan sentuhan warna bronze.

Menurut Chelsea, sentuhan bronze yang dipadukan dengan warna coral membuat tampilan wajah yang tidak berat. “Ada depth-nya di sana, tapi juga tetap membentuk dan menonjolkan fitur wajah,” kata Chelsea.

Baca Juga : Tips Merias Bentuk Alis yang Berantakan Agar Tetap On Poin Menurut MUA Archangela Chelsea

Paduan make up ini, menurut Chelsea menimbulkan efek sculpted. “Tetap terlihat warm dan tidak medok, meskipun make up yang diaplikasikan sebenarnya tebal,” ujarnya.

Pada artis Hollywood Olivia Munn, makeup artist Indonesia Archangela Chelse mengaplikasikan tren coral makeup dengan sentuhan warna bronze. (Dok. Archangela Chelsea)

Riasan yang ditampilkan pun tetap terlihat ringan meskipun ada beberapa aksen pada wajah seperti pada bagian kelopak mata yang berkilat serta penggunaan blush on yang halus.