Curhatan Pengalaman Buruk Naysilla Mirdad Saat Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 10 Februari 2019 | 08:42 WIB
Curhatan pengalaman buruk Naysilla Mirdad saat perawatan kulit di klinik kecantikan (instagram.com/naymirdad)

Stylo.ID - Curhatan pengalaman buruk Naysilla Mirdad saat perawatan kulit di klinik kecantikan bisa jadi pelajaran untuk kamu nih, Stylovers.

Terlebih untuk kamu yang nggak ingin mengalami hal yang sama dengan pengalaman buruk yang dialami Naysilla Mirdad saat dirinya melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan beberapa waktu lalu.

Perawatan wajah selalu menjadi upaya andalan bagi para wanita untuk membuat dirinya tampil lebih cantik.

Baca Juga : Gaya Makeup untuk Kulit Sawo Matang ala Naysilla Mirdad, Coba Yuk!

Tak hanya itu, melakukan perawatan di berbagai klinik kecantikan juga dilakukan mereka untuk menjaga wajah mereka dari berbagai masalah kulit wajah.

Namun, terkadang saat melakukan perawatan akan ada masa di mana treatment yang kamu lakukan tidak cocok untuk kulit wajahmu dan malah membuat kondisi kulit wajahmu semakin parah.

Ternyata hal ini juga pernah dirasakan oleh Naysilla Mirdad yang menceritakan tentang pengalaman buruknya saat perawatan kepada Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Kenakan Busana Gaya Transparan, Naysilla Mirdad Disebut Mirip Marshanda?

"Sebagai public figur perawatan memang penting banget sih, karena kita kan harus tetap menjaga kulit wajah kita biar tetap terlihat cantik terus di hadapan banyak orang, makanya aku selalu rutin melakukan perawatan," ungkap Naysilla Mirdad.

Alih-alih ingin membuat wajahnya mulus, ternyata adik dari Nana Mirdad ini pernah mengalami ketidakcocokan pada perawatan yang ia pilih beberapa waktu lalu.

"Dulu aku belum tahu perawatan apa yang cocok untuk kulit aku, jadi pernah salah pilih dan malah bikin jerawat aku keluar semua, akhirnya aku putusin buat stop," jelasnya.

Baca Juga : Liburan Bareng, Naysilla Mirdad dan Nikita Willy Sama-Sama Pakai Tas Branded Mahal yang Bikin Salah Fokus