Nggak Selalu Harus Ikut Tren, Ini Fashion Item Timeless yang Wajib Kamu Punya Menurut Barli Asmara

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 9 Februari 2019 | 12:24 WIB
Intip yuk fashion item apa sih yang timeless menurut sosok fashion desainer Barli Asmara (pinterest.com)

Stylo.ID - Nggak selalu harus ikut tren, ada beberapa fashion item timeless yang wajib kamu punya menurut fashion desainer Barli Asmara.

Dengan memiliki fashion item timeless ini kamu bisa membuat penampilan kamu tetap terlihat lebih modis tanpa harus ikut tren yang sedang ada.

Fashion item timeless adalah beberapa produk fashion yang bisa kamu gunakan tanpa harus ikut tren yang sedang ada nih, Stylovers.

Baca Juga : Tips Mix and Match Outer Agar Tidak Terlihat Gemuk dari Fashion Desainer Barli Asmara

Sehingga saat mengenakannya kamu nggak perlu takut terlihat 'jadul' dan tetap kekinian walau mengenakannya beberapa kali.

Hal ini juga dijelaskan oleh Barli Asmara yang menyarankan agar setiap wanita memiliki beberapa fashion item timeless agar kamu tetap terlihat modis setiap saat.

"Sebenarnya nggak selalu harus ikut tren, kita bisa melakukan beberapa cara mix and match agar penampilan tetap modis longlasting," ungkap Barli Asmara saat diwawancarai Dinda Stylo.ID di acara launching Sorabel, Kamis (07/02), di Lewis & Carrol, Jakarta.

Baca Juga : Tips Memilih Rok Hijab untuk Pemilik Pinggul Besar ala Zaskia Sungkar

Barli Asmara juga menyarankan agar kamu memiliki beberapa outer dengan pilihan model dan warna yang tepat nih, Stylovers.

Fashion item timeless yang wajib kamu punya menurut fashion desainer Barli Asmara (Dinda Tiara/Stylo.ID)

"Bisa juga pilih outer yang basic bisa kerah atau tanpa kerah, kalau bisa juga pilih outer yang tidak bermotif agar orang nggak mudah hafal kalau kita pernah pakai," katanya.

Meski begitu kamu juga tetap bisa memilih beberapa motif busana yang biasanya jadi tren yang berulang setiap musimnya nih, Stylovers.