Seksi dan Langsingnya Jessica Iskandar Pakai Busana Olahraga Pamer Perut, Modis Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Sabtu, 9 Februari 2019 | 12:07 WIB
Seksi dan langsingnya Jessica Iskandar pakai busana olahraga pamer perut, modis banget! (instagram.com/inijedar)

Stylo.ID - Seksi dan langsingnya Jessica Iskandar saat pakai busana olahraga pamer perut tampak modis di beberapa foto yang diunggahnya di Instagramnya.

Penampilan yang mencuri perhatian selalu terlihat karena seksi dan langsingnya Jessica Iskandar saat pakai busana olahraga pamer perut dalam foto tersebut.

Tak jarang Jessica Iskandar juga berhasil curi perhatian dan mendapat banyak pujian saat bergaya seksi dengan busana olahraga yang memamerkan perut langsingnya.

Baca Juga : Tampil Kompak Bersama Nia Ramadhani dengan Busana Neon, Sandal Jepit Jessica Iskandar Jadi Sorotan!

Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar beberapa kali memamerkan potret stylishnya saat pakai busana olahraga yang seksi.

Salah satunya pada unggahan foto terbarunya yang kerap mencuri perhatian netizen di Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat Jessica Iskandar memamerkan potret modisnya saat memamerkan perut langsingnya dalam balutan busana olahraga yang seksi.

Jessica Iskandar saat memamerkan perut langsingnya dalam balutan busana olahraga (instagram.com/inijedar)

Baca Juga : Posting Foto Bersama Keluarga, Harga Sandal Teplek Branded Jessica Iskandar Jadi Sorotan, Harganya Jutaan Rupiah!

Penampilan yang modis terlihat saat Jessica Iskandar memilih celana training warna pink yang membuatnya tetap feminin di foto tersebut.

Kesan yang seksi juga terlihat saat Jessica Iskandar mengenakan atasan crop warna putih merek Adidas yang memperlihatkan perut langsingnya.

Tanpa harus memulaskan makeup yang berlebihan, paras cantik Jessica Iskandar tetap terlihat di wajahnya nih, Stylovers.