Total Harga Fantastis Sepaket Fashion Item Maia Estianty Saat Dapat Kejutan Ulang Tahun

By Ristiani Theresa, Sabtu, 9 Februari 2019 | 09:29 WIB
Menginitp total sepaket harga fantastis fashion item yang dipakai Maia Estianty saat mendapat kejutan ulang tahun dari sahabat (instagram.com/maiaestiantyreal)

Stylo.ID - Maia Estianty baru-baru ini terlihat mendapat kejutan ulang Tahun dari kerabat dekatnya, Susan Tjandra.

Menariknya, Maia Estianty juga mendapat sebuah kue ulang tahun berbentuk jam tangan mewah, yang sama persis dengan yang Ia kenakan saat itu.

Nah, menurut penelusuran Stylo.ID, jam tangan yang Ia kenakan merupakan koleksi dari brand ternama dunia, Chopard.

Baca Juga : Tampil dengan Tas Mewah Merek Sama, Begini Beda Gaya Calon Menantu Maia Estianty Marsha Aruan VS Alyssa Daguise

Maia Estianty terlihat memakai sepaket fashion item mewah berharga fantastis saat dapat kejutan ulang tahun dari kerabat dekatnya (instagram.com/stj_diary)

Yup! Maia Estianty tampak mengenakan jam tangan "L'heure Du Diamant Medium Oval" pemberian dari sang suami, Irwan Mussry.

Diketahui dari web watchesonmyfair.com, jam tangan mewah yang dipakai Maia Estianty kali ini dibandrol dengan harga fantastis, yaitu 1,3 Miliar rupiah.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Kenakan Gelang Berlian Mewah Harga Lebih dari 700 Juta!

Chopard L'heure Du Diamant Medium Oval (instagram.com/maiaestianty_fashion)

Wahh bisa buat beli rumah ya, Stylovers! Hehehe

Selain itu, Maia Estianty juga terlihat memakai sebuah gelang berwarna emas pada saat mendapat kejutan ulang tahun dari kerabat dekatnya tersebut.

Menurut peneluusran Stylo.ID, jam tangan yang Ia kenakan kali ini merupakan koleksi Cartier "Love Bracelet Diamond Paved".