REVIEW Skincare Clinelle Whiten Up: dari Day/Night Cream Hingga Serum Setelah 10 Hari Pemakaian - Stylo Review

By Ridho Nugroho, Jumat, 8 Februari 2019 | 18:48 WIB
Review Skincare Clinelle Whiten Up: dari Clinelle Brightening Day Cream, Night Cream Hingga Whitening Serum Menurut Stylo (Clinelle)

Stylo.ID – Review produk Skincare Clinelle Whiten Up merupakan satu dari sejumlah review produk Skincare merek luar negeri yang banyak ditunggu-tunggu Stylovers.

Itu sebabnya, review Skincare Clinelle kali ini dirasa cukup istimewa. Terlebih, produk Clinelle Whiten Up terdiri dari berbagai varian yang kesemuanya menjadi satu rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah yang harus dicoba.

Yap, terus bagaimana hasil dari review Skincare Clinelle Whiten Up menurut Stylo.ID? Mari kita bahas satu per satu, ya, Stylovers.

Baca Juga : Baca Juga : REVIEW AFA Skincare Produk: Serum, Daycream dan Sunscreen - Stylo Review

#Review Skincare Clinelle Whiten Up di awal pemakaianMengaku pencinta skincare, Idho Stylo.ID yang kali ini berkesempatan mencoba produk Clinelle.

Kebetulan, Idho Stylo.ID juga yang dulu mencoba rangkaian produk Clinelle terdahulu yakni Clinelle Pure Swiss yang dirilis sekitar awal Januari 2018 lalu yang lebih mengunggulkan faktor ekstra hidrasi kulit yang membuat kulit terasa lembap.

Demi mencoba kelebihan produk skincare Clinelle Whiten Up, Idho Stylo.ID berhenti sementara untuk menggunakan produk skincare dari merek lainnya.

Maksudnya, biar efek pemakaiannya serta hasilnya lebih terasa, Stylovers, hehehe….

Di awal pemakaian, saat itu Idho Stylo.ID langsung mencoba Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream, Clinelle Whiten Up Brightening Serum dan Clinelle Brightening Toner pada ritual kecantikan kulit malam hari.

Baca Juga : Tips dan Trik Menggunakan Skincare yang Benar Agar Terserap dengan Baik Oleh Kulit

Sebelumnya, Idho Stylo.ID mencuci wajah terlebih dahulu dengan Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser.

Hmmm… ada aroma khas dari semua rangkaian Clinelle Whiten Up ini yang kalau idho Stylo.ID nggak salah sedikit mirip bau ginger alias jahe, hehehe…

Yes, ada sedikit rasa pedas yang cukup menyengat hidung, ya, Stylovers.

Review Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser menurut Stylo. (clinelle)

Jujur, Idho Stylo.ID kurang suka dengan aromanya, tapi biar nggak penasaran harus sampai tuntas, dong, mencoba semua rangkaian produknya.

Dibanding Clinelle Pure Swiss, rangkaian produk Clinelle Whiten Up cenderung teksturnya lebih creamy namun tetap terasa light alias ringan dan tidak terlalu berminyak juga seperti skincare kebanyakan.

Baca Juga : Nameera Aquatic Botanical Hadirkan Rangkaian Skincare Halal dengan Bahan Natural