Alasan Zaskia Sungkar Menjual Koleksi Tas Branded Mahal Favoritnya

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 8 Februari 2019 | 11:02 WIB
Alasan Zaskia Sungkar Menjual Koleksi Tas Branded Mahal Favoritnya (Instagram Zaskia Sungkar)

Stylo.ID - Alasan Zaskia Sungkar menjual koleksi tas branded mahal favoritnya terkuak di salah satu vlog keluarga yang diunggahnya di YouTube.

Karena terlalu banyak, Zaskia Sungkar sampai rela jual koleksi tas branded mahal miliknya di Instagram khusus untuk barang preloved.Yap, artis cantik Zaskia Sungkar memang menjadi salah satu wanita yang hobi mengoleksi tas branded mahal untuk membuat penampilannya terlihat semakin stylish.

Baca Juga : Belanja Tunik Hijab ala Zaskia Sungkar di Pusat Grosir Cililitan, Mulai dari 100 Ribuan?Dengan tambahan tas branded mahal yang dimilikinya, Zaskia Sungkar selalu berhasil membuat penampilannya terlihat makin mencuri perhatian.Tak jarang Zaskia Sungkar juga memamerkan sederet koleksi tas branded mahal pada beberapa foto yang diunggahnya di Instagram.Bahkan, dalam vlog keluarga terbarunya di YouTube Zaskia Sungkar memperlihatkan sederet koleksi tas branded mahal yang dimilikinya nih, Stylovers.

Baca Juga : Punya Selera Fashion Beda, Intip Kompaknya Penampilan Kakak Beradik Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nurmedina

Koleksi tas branded mahal Zaskia Sungkar dalam vlog terbarunya di YouTube (YouTube)
Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di vlog The Sungkars Family dengan judul Bongkar Lemari Artis #1 ini, terlihat Zaskia Sungkar yang memperlihatkan apa saja yang ada di kamar khusus untuk koleksi fashion yang dimilikinya.Dan, yang cukup mencuri perhatian adalah salah satu rak besar yang memperlihatkan koleksi tas branded mahal yang dimilikinya.

Baca Juga : Transformasi Penampilan Zaskia Sungkar Dari Pakai Turban Hingga Hijab Syar'i yang Anggun, Makin Stylish!Dalam video tersebut terlihat beberapa merek tas kenamaan mulai dari Fendi, Chanel, Dior, hingga Hermes menjadi pilihan favorit istri dari Irwansyah ini.