Usia yang Tepat untuk Memulai Perawatan di Klinik Kecantikan Menurut Pakar

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 7 Februari 2019 | 18:58 WIB
Usia yang tepat untuk memulai perawatan di klinik kecantikan menurut pakar (Freepik.com)

Stylo.ID - Usia yang tepat untuk memulai perawatan di klinik kecantikan menurut pakar perlu untuk jadi patokan kamu nih, Stylo.ID.

Dengan mengetahui usia yang tepat untuk memulai perawatan di klinik kecantikan menurut pakar ini, kamu bisa dengan mudah membuat kulit kamu jadi lebih sehat dan cantik setiap saat.

Kesadaran akan pentingnya merawat wajah apalagi di klinik kecantikan mungkin sudah menjadi hal yang lumrah bagi setiap wanita.

Baca Juga : Kisaran Harga Perawatan Suntik Filler dan Botox di Klinik Kecantikan di Jakarta dari Pakar Estetika

Namun, saat akan memulai perawatan di sebuah klinik kecantikan pasti akan muncul beberapa pertanyaan, termasuk juga rasa ragu untuk usia berapakah perawatan di klinik kecantikan dimulai.

Padahal sebenarnya menjaga kecantikan harus mulai dibiasakan di usia sedini mungkin agar memberikan efek yang baik hingga di usia tua nanti.

Hal ini juga dibenarkan oleh dr. Nenden Sobarna, SpKK yang ditemui oleh Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Penjelasan usia yang tepat untuk perawatan di klinik kecantikan dari dr. Nenden Sobarna, SpKK (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Ini Alasan Vanessa Angel Rutin Perawatan di Klinik Kecantikan Setiap Bulan

"Menjaga kesehatan kulit wajah sebenarnya paling dibutuhkan oleh wanita yang berusia 20 hingga 25 tahun dengan berbagai kasus yang dikeluhkan mulai dari penuaan dini hingga masalah jerawat, namun sekarang ini banyak juga wanita yang usianya masih belasan tahun yang sudah menderita masalah jerawat karena hormon yang ada di tubuhnya, hal ini berarti menunjukkan bahwa perawatan wajah dibutuhkan di usia dini," jelasnya.

Sang dokter juga menambahkan bahwa setiap wanita harus memulai kesadaran akan pentingnya perawatan karena cuaca yang ada di sekitar kita dapat membuat kulit wajah menjadi mudah bermasalah.

Seperti misalnya paparan sinar matahari yang bisa membuat timbulnya flek hitam pada wajah, bahkan juga penuaan dini.