5 Artis Indonesia yang Hobi Pakai Busana Seksi Gaya Transparan, dari Maia Estianty Hingga Luna Maya

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 7 Februari 2019 | 18:51 WIB
5 artis Indonesia yang hobi pakai busana seksi gaya transparan, dari Maia Estianty hingga Luna Maya (instagram.com/maiaestiantyreal, instagram.com/lunamaya)

Stylo.ID - Sederet artis Indonesia yang hobi pakai busana seksi gaya transparan mulai dari Maia Estianty hingga Luna Maya selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Saat mengenakan busana seksi gaya transparan, sederet nama artis Indonesia mulai dari Maia Estianty hingga Luna maya berhasil panen pujian karena gayanya yang modis.

Beberapa foto yang diunggah para artis kenamaan mulai dari Maia Estianty hingga Luna Maya berhasil mencuri perhatian karena potret modis yang ditampilkannya.

Baca Juga : Tanpa Veneer Gigi, 5 Artis Indonesia Ini Tampil Imut dengan Gigi Kelinci Alami

Tapi, kira-kira siapa saja ya, Stylovers, artis Indonesia yang hobi pakai busana seksi gaya transparan yang selalu berhasil mencuri perhatian?

Berikut 5 artis Indonesia yang hobi pakai busana seksi gaya transparan rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.

1. Artis Indonesia yang Hobi Pakai Busana Seksi Gaya Transparan - Maia Estianty

Artis Indonesia yang Hobi Pakai Busana Seksi Gaya Transparan - Maia Estianty (instagram.com/maiaestiantyreal)

Gaya glamor elegan terlihat saat Maia Estianty memamerkan potretnya dalam balutan busana gaya transparan di Instagram.

Dalam foto tersebut terlihat Maia Estianty yang tampil seksi dan glamor berbalut busana bergaya transparan warna hitam yang chic.

Kesan seksi dan modis terlihat saat Maia Estianty memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan busana bergaya transparan tersebut.

Baca Juga : Dari Aurel Hermansyah Hingga Tyas Mirasih, 5 Artis Indonesia Ini Tampil Imut dengan Gigi Kelinci Setelah Veneer Gigi