Heboh Foto Instagram Terbaru Super Seksi Marion Jola dengan Dress Merah Transparan di Bagian Dada, Setelah 5 Jam Dihapus!

By Annisa Suminar, Kamis, 7 Februari 2019 | 18:44 WIB
Heboh Foto Instagram Terbaru Super Seksi Marion Jola dengan Dress Merah Transparan di Bagian Dada, Setelah 5 Jam Dihapus! (instagram.com/lalamarionmj)

Stylo.ID - Foto instagram terbaru super seksi Marion Jola dengan dress merah transparan di bagian dada cukup menarik perhatian publik, Stylovers.

Pasalnya, foto seksi Marion Jola dengan dress merah merah transparan di bagian dada memang membuat dirinya terlihat stunning.

Selain itu, foto instagram terbaru super seksi Marion Jola dengan dress transparan super seksi ini cukup membuat heboh, Stylovers.

Baca Juga : Potret Modis Marion Jola Saat Kenakan Slit Dress Floral, Seksi Banget!

Melalui akun instagramnya, Marion Jola membagikan foto terbaru dirinya dengan gaya seksi yang menjadikan dirinya tampak cantik.

Heboh Foto Instagram Terbaru Super Seksi Marion Jola dengan Dress Merah Transparan di Bagian Dada, Setelah 5 Jam Dihapus! (instagram.com/lalamarionmj)

Stylovers, foto ini cukup mengebohkan publik karena tampilannya yang dibilang cukup seksi.

Secara sekilas, dress merah yang dipakai Marion Jola ini memiliki detail on shoulder dimana pada salah satu sisi nya berlengan panjang.

Tak hanya itu saja, dress tersebut juga dikombinasikan dengan bahan lace transparan pada bagian dada sehingga memberikan kesan seksi.

Baca Juga : Intip Modisnya Marion Jola dengan High Knee Boots Saat Rayakan Natal

Pemilihan warna merah pada dress yang dikenakan oleh Marion Jola sangat cocok di kulit sawo matangnya.

Selain foto seksi Marion Jola dengan dress merah transparan pada bagian dada, dalam postingan tersebut Marion Jola menuliskan sebuah caption tentang bersyukur.