Tips Belanja Baju di Online Shop untuk Wanita Bertubuh Gemuk dari Fashion Desainer Barli Asmara

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 7 Februari 2019 | 15:14 WIB
Tips belanja baju di online shop untuk wanita bertubuh gemuk dari fashion desainer Barli Asmara (theprepgal.com)

Stylo.ID - Tips belanja baju di online shop untuk wanita bertubuh gemuk dari fashion desainer Barli Asmara bisa banget untuk kamu coba nih, Stylovers.

Belanja baju di online shop terkadang memang menjadi salah satu hal yang cukup dihindari oleh para wanita terlebih kamu yang memiliki tubuh yang gemuk.

Sehingga kamu perlu banget tahu bagaimana sih, tips belanja baju di online shop untuk wanita bertubuh gemuk dari fashion desainer Barli Asmara ini.

Baca Juga : HARBOLNAS 12.12 : 4 Online Shop dengan Promo Diskon Fashion, Hati-hati Lupa Diri!

Belanja baju di online shop kini memang menjadi cara terbaru untuk kamu yang hobi berbelanja tapi nggak mau menghabiskan banyak waktu ke mall.

Namun, cara belanja terbaru ini cukup membuat beberapa wanita dilema untuk mencobanya nih, Stylovers.

Terlebih untuk para wanita yang bertubuh gemuk yang ragu dengan produk fashion yang akan dibelinya secara online tanpa mencobanya terlebih dahulu.

Baca Juga : Rekomendasi Online Shop yang Menjual Hijab Motif Segi Empat Kekinian

Eits, tapi mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi nih, Stylovers, karena Dinda Stylo.ID punya tips belanja baju di online shop untuk wanita bertubuh gemuk dari fashion desainer Barli Asmara.

tips belanja baju di online shop untuk wanita bertubuh gemuk dari fashion desainer Barli Asmara (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Menurut Barli Asmara cara tepat untuk belanja baju di online shop adalah dengan memilih tempat belanja online atau e-commerce yang tepat nih, Stylovers.

"Agar aman dan nggak salah pilih ukuran, bisa pilih e-commerce yang menawarkan coba dulu baru bayar seperti Sorabel yang bisa memberi pelayanan coba 15 menit sebelum kita membelinya," ungkap Barli Asmara yang ditemui Dinda Stylo.ID di acara launching Sorabel, Kamis (07/02/2019), di Lewis & Carrol Jakarta.