Fashion Desainer Barli Asmara Hadirkan Koleksi Busana Ready to Wear dengan Harga Terjangkau, Nggak Sampai Jutaan Rupiah?

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 7 Februari 2019 | 15:00 WIB
Fashion desainer Barli Asmara hadirkan koleksi busana ready to wear dengan harga terjangkau, nggak sampai jutaan rupiah? (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Fashion desainer Barli Asmara Hadirkan koleksi busana ready to wear dengan harga terjangkau bahkan nggak sampai jutaan rupiah.

Busana rancangan seorang desainer yang dipamerkan saat peragaan busana pasti selalu membuat para pencinta mode ingin memilikinya.

Namun, terkadang pasti ada beberapa wanita yang berpikir dua kali untuk membelinya karena busana tersebut dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Baca Juga : 35 Fashion Desainer Tanah Air Meriahkan Pagelaran Emporium Gorgeous 10

Nah, sekarang ini ternyata kalau kamu mau membeli busana karya desainer dengan harga yang lebih murah bisa, loh!

Kualitasnya pun tak kalah indah dengan busana yang kamu lihat di peragaan busana.

Seperti fashion desainer Barli Asmara salah satu fashion desainer yang juga menyuguhkan karya busananya di beberapa e-commerce di Indonesia.

Barli Asmara menjadi fashion designer yang mendesain koleksi fashion di Sorabel (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Trik Fashion Hijab Untuk Tubuh Mungil dari Fashion Desainer Restu Anggraini

"Sebagai desainer yang sudah 15 tahun berkarya, saya sekarang ingin membuat koleksi agar orang lebih happy. Salah satunya dengan membuat busana yang affordable price," ungkap Barli Asmara yang ditemui Dinda Stylo.ID dalam acara launching Sorabel, Kamis (07/02/2019), di Lewis & Carrol Jakarta.

Berkolaborasi dengan beberapa e-commerce seperti Sorabel ini, Barli Asmara mencoba untuk mulai memasarkan karya busananya di berbagai kalangan, bukan hanya untuk sosialita bahkan untuk pasar menengah ke bawah.

"Ada komunitas yang ingin saya rangkul, bukan hanya merancang busana couture, tapi juga ready to wear yang sekarang ini pasarnya sudah luar biasa banget. Dan, di sini saya ingin memberi sentuhan Barli Asmara tapi dengan harga yang affordable," katanya.