Lino and Sons Rilis Koleksi Berlian Untuk Anak Muda Milenial

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 7 Februari 2019 | 14:20 WIB
Lino and Sons rilis koleksi berlian yang cocok untuk anak muda milenial (Mreizghi Alvio Linchia/Stylo.ID)

Stylo.IDLino and Sons rilis koleksi berlian yang cocok untuk anak muda milenial.

Menjadi anak muda milenial di era ini tentu banyak tantangan yang dihadapi. Tak lagi berpikiran kuno, banyak anak muda milenial yang mulai menggalakkan kampanye self love atau mencintai diri sendiri.

Nah koleksi berlian bisa jadi pilihan kamu sebagai anak muda milenial untuk self reward nih, Stylovers. Bulan ini, Lino and Sons rilis koleksi berlian untuk anak muda milenial.

Baca Juga : 3 Fashion Item Timeless yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita Milenial Agar Selalu Tampil Modis

Lino and Sons merupakan brand asal Bandung dan bagian dari Lotus, salah satu eksportir perhiasan di Indonesia yang dimulai dari industri rumahan sejak tahun 1975, memperluas pabrik di tahun 1981 hingga kemudian mengukuhkan diri sebagai produsen dengan kapasitas eksportir di tahun 2002.

Lino and Sons sendiri sudah mengekspor hingga beberapa negara di antaranya Singapore, Filipina, Hongkong, Jepang, Vietnam, Kamboja, Thailand, Dubai, Amerika dan Italia.

Lino and Sons sendiri menjual berlian eksklusif pada D,E,F Colour dan VVS Clarity diamond. Koleksi berlian ini semuanya punya sertifikasi GIA (Gemological Institute of America) sebagai lembaga otoritas terkemuka dalam bidang batu mulia berwarna, berlian dan mutiara.

Bulan Februari 2019 ini, Lino and Sons rilis koleksi berlian untuk anak muda dengan tajuk LOVE.

Bulan Februari 2019 ini, Lino and Sons rilis koleksi berlian untuk anak muda dengan tajuk LOVE (Mreizghi Alvio Linchia/Stylo.ID)

Baca Juga : Tak Kalah dengan Duo Menantu Cantik SBY, Begini Sosok Tata Cahyani Mantan Menantu Soeharto dengan Busana Bak Milenial

"Koleksi bertajuk LOVE ini merupakan representasi ungkapan rasa cinta dalam bentuk koleksi perhiasan berlian dengan desain yang romantis berbentuk hati," ucap Ivan Lingga selaku Direktur Marketing sekaligus Co Owner Lino and Sons.

Tahun 2019 ini Lino and Sons memang ingin menjangkau banyak anak musa milenial dengan koleksi desain yang lebih edgy dan trendy juga harga yang cukup terjangkau.