Belanja Baju Atasan Hijab Murah Bahan Babat dan Codoray di Tanah Abang Jakarta

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 7 Februari 2019 | 11:55 WIB
Belanja Baju Atasan Hijab Murah Bahan Babat dan Codoray di Tanah Abang Jakarta (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Stylo.ID – Mampir ke tempat belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta, bisa banget untuk tambah koleksi atasan kamu Stylovers!

Pilihan model baju yang simpel dan kasual, belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta menawarkan harga miring.

Belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta bisa jadi lokasi kamu untuk stok baju yang cocok untuk kuliah dan kerja.

Baca Juga : Belanja Fashion Hijab ala Korea di Pusat Belanja Tanah Abang

Nah kali ini Cece Stylo.id sedang mampir ke toko Anggun Collection di Tanah Abang blok A Lt. 5 los D no.51.

Buat kalian yang ingin belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta, di toko Anggun Collection menawarkan beberapa pilihan model baju.

Belanja baju atasan hijab murah bahan babat dan codoray di Tanah Abang Jakarta, blus bahan babat dengan motif bordir bunga (Grace Kencana Pranata/ dok. Stylo.id)

Seperti blus bahan babat dengan bordir bunga yang dibanderol 85 ribu Rupiah dan pilihan warna yang beragam mulai dari warna cerah hingga warna gelap.

Nah pada bagian lengan panjang, terdapat belahan dari siku sampai pergelangan tangan, jadi kamu bisa mengenakan manset di tangan Stylovers.

Baca Juga : Pahami Perbedaan Hijab Bahan Katun Sebelum Membeli di Pusat Belanja Grosir Tanah Abang