Brand Lokal Emina Cosmetics Hadirkan Skin Care Bright Stuff, Sahabat Terbaik Untuk Kulit Sehat Bercahaya

By Annisa Suminar, Rabu, 6 Februari 2019 | 18:30 WIB
Brand Lokal Emina Cosmetics Hadirkan Skin Care Bright Stuff, Sahabat Terbaik Untuk Kulit Sehat Bercahaya (Doc Magnifique PR)

Stylo.ID - Brand lokal Emina Cosmetics hadirkan skin care Bright Stuff sebagai sahabat terbaik untuk kulit sehat bercahaya.

Brand lokal Emina Cosmetics hadirkan skin care Bright Stuff sekaligus kampanye terbaru bertajuk Beauty Bestie.

Acara brand lokal Emina Cosmetics hadirkan skin care Bright Stuff ini diadakan di Mall Kota Kasablanka Jakarta pada Rabu (06/02).

Produk terbaru Emina Bright Stuff ini diformulasikan untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit sehat bercahaya.

Baca Juga : Daftar Harga Emina Bright Stuff Untuk Kulit Cerah Bercahaya

Aktivitas sehari-hari yang padat dan perubahan hormon di usia muda kerap menimbulkan berbagai permasalahan kulit.

Beberapa di antaranya adalah kulit kusam, jerawat, dan noda bekas jerawat yang kerap dialami wanita terutama yang berusia muda.

Brand Lokal Emina Cosmetics Hadirkan Skin Care Bright Stuff, Sahabat Terbaik Untuk Kulit Sehat Bercahaya (Stylo.ID/Annisa Suminar)

Jadi nggak heran, kalau berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan permasalahan kulit ini mulai dari metode alami hingga mencoba berbagai produk perawatan kulit.

Melihat hal tersebut, Emina memperkenalkan kampanye terbarunya, Emina Beauty Bestie, sebagai wujud bahwa Emina merupakan sahabat bagi kulit.

Baca Juga : Emina Luncurkan Cushion Terbaru yang Cocok Untuk Kulit Remaja Indonesia

Dalam kampanye Emina Beauty Bestie ini Emina meluncurkan produk andalannya, Emina Bright Stuff yang merupakan rangkaian produk pencerah terbaru dari Emina untuk kulit cerah dan glowing sepanjang hari.