Ritual Kecantikan Rutin Amanda Rawles Agar Kulit Mulus dan Cantik Setiap Hari, Contek Yuk!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 6 Februari 2019 | 12:17 WIB
Ritual Kecantikan Rutin Amanda Rawles Agar Kulit Mulus dan Cantik Setiap Hari, Contek Yuk! (instagram.com/@amandarawles)

Stylo.ID - Beberapa ritual kecantikan kerap dilakukan oleh para wanita untuk membuat kulit lebih mulus dan cantik setiap hari.

Termasuk juga bagi Amanda Rawles yang ternyata melakukan beberapa ritual kecantikan yang rutin dilakukan untuk kulitnya nih, Stylovers.

Memiliki kulit mulus dan bebas jerawat adalah hal yang menjadi tujuan para wanita dalam menjalani perawatan.

Baca Juga : Tampil Stylish di Musim Hujan dengan Paduan Busana Turtleneck ala Amanda Rawles

Bukan hanya di klinik kecantikan, sejumlah kegiatan rutin dilakukan oleh wanita untuk selalu memulaskan skincare di wajah setiap hari.

Tak terkecuali Amanda Rawles, gadis yang kini namanya mulai dikenal di jagat hiburan Tanah Air.

Menjadi selebriti, mengharuskan Amanda untuk tetap selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya agar tetap terlihat cantik di hadapan publik.

Baca Juga : Tiru Gaya Makeup Amanda Rawless dengan Pilihan 5 Lip Cream Lokal Warna Nude

Kepada Dinda Stylo.ID gadis yang lahir pada tahun 2000 ini memberikan bocoran tentang ritual kecantikan yang dilakukannya agar kulit mulus dan cantik, salah satunya lewat skincare rutin yang dilakukannya setiap malam.

Ritual Kecantikan Rutin Amanda Rawles Agar Kulit Mulus dan Cantik Setiap Hari, Contek Yuk! (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

"Setelah beraktifitas biasanya aku selalu membersihkan sisa makeup dengan cleansing oil, habis itu baru deh, pakai facial wash dan ini wajib banget," ungkap Amanda Rawles yang diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Amanda Rawles juga selalu rajin untuk mengaplikasikan berbagai krim untuk merawat kulit wajahnya agar tetap bebas jerawat meski dipulaskan makeup setiap hari.