KAREN MILLEN Luncurkan Koleksi Musim Semi 2019 Rancangan Pas Untuk Perempuan Urban

By Grace Kencana Pranata, Senin, 4 Februari 2019 | 17:43 WIB
KAREN MILLEN Luncurkan Koleksi Musim Semi 2019 Rancangan Pas Untuk Perempuan Urban (Grace Kencana Pranata/ PR Karen Millen Indonesia)

Stylo.ID – Merek pakaian asal Inggris, KAREN MILLEN resmi luncurkan koleksi musim semi 2019 dengan rancangan yang pas untuk perempuan urban.

Gaya hidup dengan mobilitas tinggi membuat KAREN MILLEN luncurkan koleksi musim semi 2019 sebagai jawaban tepat untuk pilihan pakaian bagi perempuan urban.

Nah kira-kira detail seperti apa yang ditawarkan KAREN MILLEN untuk koleksi musim semi 2019 bagi para perempuan urban? Simak terus yuk ulasannya.

Baca Juga : Gandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® Merilis Kembali Engineered Jeans

koleksi KAREN MILLEN musim semi 2019 menjadi koleksi pakaian yang serbaguna dan mudah dipakai, potongan ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri si pemakainya (Grace Kencana Pranata/ PR Karen Millen Indonesia)

Untuk koleksi KAREN MILLEN musim semi 2019, siluet yang ditampilkan lebih lembut dan lebih longgar pada kain yang lebih halus dan katun yang sejuk menawarkan rasa nyaman yang baru.

Setiap koleksinya ini bisa dipakai bagi para perempuan urban untuk pergu bekerja ataupun melakukan kegiatan sehari-hari yang memiliki kesan modern.

Untuk padu padan sehari-hari, koleksi KAREN MILLEN musim semi 2019 menjadi koleksi pakaian yang serbaguna dan mudah dipakai, potongan ini dibuat untuk meningkatkan kepercayaan diri si pemakainya.

Baca Juga : Trik Padu Padan Jeans Biar Nggak Mati Gaya Untuk Tampilan Makin Modis

Nuansa warna pada koleksi KAREN MILLEN musim semi 2019 diantaranya khaki, putih cerah dan nude offset muncul dari merah terang, soleil kuning dan sinar matahari berwarna jingga (Grace Kencana Pranata/ PR Karen Millen Indonesia)

Nuansa warna pada koleksi KAREN MILLEN musim semi 2019 diantaranya khaki, putih cerah dan nude offset muncul dari merah terang, soleil kuning dan sinar matahari berwarna jingga.

Sementara detail eyelet dan lace-up menambah sentuhan akhir untuk gaun maupun pasangan atasan-bawahan.