Wow, Artis Emily Blunt Memakai Anting Karya Desainer asal Yogyakarta Saat Tampil di SAG Awards!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 4 Februari 2019 | 16:54 WIB
Wow, Artis Emily Blunt Memakai Anting Karya Desainer asal Yogyakarta Saat Tampil di SAG Awards! (aol.com)

Stylo.ID - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan desainer Indonesia di kancah internasional. Kali ini, artis Emily Blunt memakai anting karya desainer asal Yogyakarta saat tampil di SAG Awards.

Kala itu mengenakan gaun pink sleeveless bahan satin dengan aksen ruffle yang unik karya Michael Kors, anting yang dipakai Emily Blunt justru menarik perhatian netizen.

Tampil di SAG Awards 2019, Emily Blunt memakai anting karya desainer asal Yogyakarta, Indonesia (redcarpet-fashionawards.com)

Pasalnya anting mewah tersebut adalah karya dari desainer adalah Yogyakarta, Indonesia. Dialah Eri Dwi Suciaji, desainer in house PT Central Mega Kencana.

Baca Juga : Gwen Stefani Kenakan Karya Busana Desainer Indonesia Mety Choa saat Tampil di Acara Natal

PT Central Mega Kencana adalah perusahaan yang membawahi beberapa merk perhiasan seperti Frank & Co. dan Miss Mondial yang memegang lisensi resmi Forevermark di Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber, anting karya desainer asal Yogyakarta yang dipakai Emily Blunt tersebut bertema 'Waterfall' atau air terjun dengan material utama batu berlian dan emas putih 18k.

Anting karya desainer asal Yogyakarta, Indonesia dipakai Emily Blunt saat tampil di SAG Awards 2019 (news.com.au)

Memiliki berat total 11,73 karat, anting karya desainer Yogyakarta, Indonesia tersebut mengambil inspirasi dari perjalan traveling Eri Dwi Suciaji sebagai pencinta alam.

Baca Juga : Karya Busana Desainer Indonesia Monica Ivena Dipakai Khloe Kardashian saat Natal

Desainer asal Yogyakarta ini sendiri telah berkecimpung di dunia perhiasan selama 9 tahun ini merasa bangga karyanya bisa dipakai artis internasional seperti Emily Blunt.

Anting ini sendiri dihargai sekitar Rp 900 juta, dan pengerjaannya sangat singkat, hanya memakan waktu sebulan.