Stylo.ID – Awal Februari 2019 dengan menggandeng Takuya Kimura dan Leah Dou, Levi's® merilis kembali Engineered Jeans.
Dengan gaya yang baru dan modern, Levi's® merilis kembali Engineered Jeans dengan Kampanye yang melibatkan aktor Jepang Takuya Kimura dan musisi Tiongkok Leah Dou.
Ketika pertama kali dirilis para tahun 1999, Levi's® Engineered Jeans™ merevolusi industri denim dan sukses menjadi tren fesyen dengan fit yang tidak lazim dan gaya yang progresif.
Kalau kita kilas balik pada waktu diluncurkan 20 tahun lalu, Levi's® Engineered Jeans™ menggantikan kepopuleran Levi's RED.
Baca Juga : Levi's dan Disney Rilis Koleksi Terbaru Rayakan Ulang Tahun Mickey Mouse ke 90 Tahun
Levi’s RED adalah jeans konstruksi 3D pertama di dunia, dan diciptakan sebagai hasil rekayasa ulang secara keseluruhan jeans Levi's® 501.
Nah konsep ini memiliki tujuan untuk mempermudah pengguna jeans Levi's® untuk bebas beraktifitas dan bergerak karena desainnya yang ergonomis.
Wah seru banget ya, Stylovers!
Jadi buat kalian yang kegiatan sehari-harinya aktif bergerak, pastinya enggak mau kan memakai pakaian yang menghambat pergerakan kamu?
Yap, inovasi terbaru dari Levi’s ini membuat siapapun yang mengenakan Levi's® Engineered Jeans™ dapat tetap aktif bergerak, berlari bahkan menari dengan leluasa.
Di antara karakteristik koleksi Spring / Summer 2019 adalah patch merahnya yang terdapat logo dua kuda yang menonjol sebagai penghormatan kepada RED milik Levi's®.
Baca Juga : Kolaborasi Levi's dengan Justin Timberlake Rilis Koleksi Fresh Leaves
Kemudian terdapat desain yang memutarkan jahitan sisi kiri dan kanan sangat ke arah dalam, seperti halnya Levi's®Engineered Jeans™ yang dirilis pada tahun 1999.
Untuk desainnya mengarah ke tatanan siluet yang lebih ramping (tapered) agar dapat meningkatkan keseimbangan antara jins dan sepatu.
Bahan stretch yang lembut dan nyaman menggunakan 12.68oz 4WAY, yang tidak ada 20 tahun yang lalu, sehingga memberikan kenyamanan luar biasa.
Baca Juga : Belanja Celana Jeans ala Marion Jola di Pusat Grosir Cililitan, 400 Ribu Rupiah Bisa Dapat 3
Untuk koleksi pria yang tersedia di Indonesia terdiri dari Trucker Jacket dan kemeja, serta termasuk di dalamnya Levi's® Engineered Knit Tees yang baru pertama kali dibuat, serta tentunya celana jeans dengan berbagai fit, seperti 502 Taper, 541 & 570 Loose Taper.
Sedangkan pada koleksi wanita, terdiri dari 2 celana jeans dengan 2 fit yaitu, Wide Cropped atau yang biasa kita sebut kulot dan Tapered jeans serta Cropped Trucker Jacket.
Baca Juga : Belanja Outer Jeans ala Aurel Hermansyah di Pusat Grosir Cililitan di Bawah 200 Ribu Rupiah
Untuk merayakan kembalinya Levi's®Engineered Jeans™, melalui kampanye “Free To Move”, Levi's® menggandeng actor Jepang, Takuya Kimura dan musisi Tiongkok, Leah Dou.
Takuya Kimura sendiri merupakan brand ambassador Levi's® Engineered Jeans™ pada 2 dekade lalu ketika koleksi ini pertama kali diluncurkan.
Sedangkan Leah Dou dipilih sebagai brand ambassador Levi's®Engineered Jeans™ untuk mewakili generasi millenials.(*)