Trik Padu Padan Aksesori dengan Kain Tradisional untuk Tampil Modis dari Fashion Designer Wignyo Rahadi

By Annisa Suminar, Senin, 4 Februari 2019 | 09:21 WIB
Trik Padu Padan Aksesori dengan Kain Tradisional Agar terlihat Modis Menurut Fashion Designer Wignyo Rahadi (Stylo.ID/Annisa Suminar)
 
Stylo.ID - Stylovers, trik padu padan aksesori dengan kain tradisional agar terlihat modis menjadi salah satu hal yang perlu kamu ketahui, loh.
 
Pasalnya, trik padu padan aksesori dengan kain tradisional agar terlihat modis perlu kamu perhatikan agar tidak salah. 
 
Untuk mendapatkan tampilan modis, Stylovers perlu mengetahui trik padu padan aksesori dengan kain tradisional yang tepat.
 
Baca Juga : Wignyo Rahadi Luncurkan Modest Wear Dari Kain Tradisional Kalimantan
 
Aksesori kini menjadi salah satu bagian yang dapat menyempurnakan penampilan kamu. 
 
Biasanya kamu menggunakan aksesori dipadukan dengan busana polos agar outfitmu tidak terlihat membosankan. 
 
Tapi bisa nggak, sih, penggunaan aksesori digabungkan dengan outfit dari kain tradisional? 
 
Baca Juga : Bvlgari x Kraton Auguste Soesastro Hadirkan Koleksi Tradisional Gaya Internasional
 
Seperti yang kita tahu kain tradisional khas Indonesia memiliki motif yang beragam.
 
Nisa Stylo.ID pun langsung bertanya pada fashion designer Wignyo Rahadi trik padu padan aksesori dengan kain tradisional.
 
"Konsepnya, sih, gini aja, kalau busana itu udah rame, kalau memang masih ingin menggunakan aksesori, ya berarti harus aksesori yang simpel biar nggak tabrakan," jelas Wignyo Rahadi kepada Nisa Stylo.ID beberapa waktu lalu.
 
Baca Juga : Karya Defrico Audy di Ajang IMFW 2018 Bertajuk Aristokrat Hadirkan Kain Tradisional Jadi Busana Modest Mewah
 
Desainer yang sangat tertarik dengan kain tradisional ini menambahkan bahwa harus menentukan eyecatching dalam penampilannya. 
 
"Jadi kalau mau memadukan tuh juga harus dipikirkan, yang mana yang mau ditonjolin, eyecatching-nya yang mana misalnya, seperti itu," paparnya kepada Stylo.ID.
 
Selain itu konsep busana juga perlu dipikirkan, Stylovers.
 
"Dan harus mengikuti konsep, kalau memang konsepnya ini sudah handmade, tradisional, ya aksesorinya bukan yang blink-blink bukan yang heboh. Mungkin aksesorinya bisa yang dari alam juga, kayak gitu kan lebih nyambung," tutup Wignyo Rahadi. (*)