Inspirasi Gaya Makeup ala Shalvynne Chang Istri Richard Muljadi Cucu Konglomerat, Biar Tampilanmu Makin Memikat

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 3 Februari 2019 | 17:48 WIB
Inspirasi gaya makeup ala Shalvynne Chang istri Richard Muljadi cucu konglomerat, biar kamu makin memikat! (instagram.com/ladybellucci)

Stylo.ID - Seperti yang kita tahu, baru-baru ini publik dihebohkan dengan adanya foto pernikahan Richard Muljadi dan kekasihnya, Shalvynne Chang.

Foto pernikahan Richard Muljadi dan Shalvynne Chang menghebohkan banyak orang, karena Richard Muljadi masih menjadi tahanan dengan kasus narkoba.

Istri Richard Muljadi Shalvynne Chang yang juga merupakan seorang artis ini tentunya selalu tampil memukau ya!

Istri Richard Muljadi Shalvynne Chang yang juga merupakan seorang artis ini tentunya selalu tampil memukau (instagram.com/ladybellucci)

Baca Juga : Rekomendasi Cushion Makeup Merek High End dari 400 Ribu Hingga Jutaan, Bikin Tampilanmu Flawless!

Yup, Shalvynne Chang mengawali karier di panggung hiburan melalui film Cintapuccino (2007), Beranak Dalam Kubur (2007), Bila (2012) dan Berlian Si Etty (2013)

Nggak cuma itu, Shalvynne Chang yang dipersunting cucu konglomerat Kartini Muljadi ini ternyata juga membintangi film Laskar Pelangi 2 sebagai tokoh Aling.

Nggak cuma main film layar lebar, Shalvynne Chang juga menjadi model dan telah membintangi beberapa iklan kosmetik.

Baca Juga : Deretan Makeup Wajah High End Milik Paula Verhoeven, Ada Apa Aja ya?

Menjadi seorang model dan artis, tentu gaya makeup Shalvynne Chang istri Richard Muljadi selalu memikat dan mencuri perhatian.

Oleh karena itu, yuk contek!

Seperti penampilannya kali ini, dibalut dengan busana nuansa warna hitam, Shalvynne Chang tampil memukau dengan makeupnya yang glowing.