Nameera Aquatic Botanical Hadirkan Rangkaian Skincare Halal dengan Bahan Natural

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 1 Februari 2019 | 18:59 WIB
Nameera Aquatic Botanical Hadirkan Rangkaian Skincare Halal dengan Bahan Natural (Dok. Alchemy PR)

Stylo.ID - Seiring dengan perkembangan gerakan hijrah para muslimah di Indonesia, hal ini banyak mempengaruhi gaya hidup mulai dari makanan hingga perawatan kulit, tak terkecuali skincare.

Sebagai muslimah, tentu harus berhati-hati memilih skincare yang akan digunakan sehari-hari. Adalah lebih baik menggunakan rangkaian skincare halal dengan bahan natural yang minim resiko.

Label skincare dan kosmetik halal terbaru, Nameera Aquatic Botanical hadirkan rangkaian skincare halal dengan bahan natural sebagai pilihan untuk para hijabers.

Baca Juga : Intip Gaya Hijab Syar'i Alyssa Soebandono dan Shireen Sungkar saat Foto Bareng

Skincare halal ini mengandung bahan natural dari dua elemen yakni air dan sacred lotus essence, yang bermanfaat untuk mengembalikan kemurnian kulit wajah.

Talkshow dengan seluruh pembicara dalam acara peluncuran Nameera Aquatic Botanical (Dok. Alchemy PR)

"Sejak dulu air telah dikenal sebagai sumber kehidupan yang suci, murni, kaya manfaat untuk kecantikan kulit. Sacred lotus pun berfungsi untuk meningkatkan kelembapan alami kulit, mencerah kulit, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit," ujar dr. Irmashanty Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan.

Rangkaian skincare halal dengan bahan natural dari Nameera Aquatic Botanical ini sendiri terdiri dari Purifying Cleansing untuk membersihkan kulit secara menyeluruh dengan salah satu produknya adalah face cleanser.

Rangkaian skincare halal dengan bahan natural dari Nameera Aquatic Botanical selanjutnya adalah Potent Hydration untuk menutrisi, melembapkan dan mengembalikan kemurnian kulit.

Baca Juga : 5 Gaya Hijab ala Cut Meyriska yang Simpel dan Gampang Ditiru, Cantik Banget!

Rangkaian skincare halal dengan bahan natural ini terdiri dari pelembap, essence, serum, eye cream, dan night cream.

Lalu adapula rangkaian kosmetik yang melengkapi kebutuhan para muslimah, dalam rangkaian Perfect Glow yang terdiri dari BB Cushion dan lipstik dengan warna natural.