Kisaran Harga Perawatan Suntik Filler dan Botox di Klinik Kecantikan di Jakarta dari Pakar Estetika

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 31 Januari 2019 | 16:44 WIB
Kisaran Harga Perawatan Suntik Filler dan Botox di Klinik Kecantikan di Jakarta dari Pakar Estetika (Pinterest)

Stylo.ID - Kisaran harga perawatan suntik filler dan botox di klinik kecantikan di Jakarta menjadi salah satu pertanyaan yang sering ada di benak wanita.Saat ingin melakukan perawatan suntik filler dan botox di klinik kecantikan di Jakarta tentu kamu bertanya-tanya nih, Stylovers, berapa kisaran harga yang harus kamu bayar.Sadar atau tidak tingginya akan minat para wanita untuk melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan semakin meningkat.

Baca Juga : Amankah Menghilangkan Kantung Mata dengan Suntik Filler? Ini Penjelasan Dokter EstetikaPara wanita rela untuk mengeluarkan uang yang cukup menguras tabungan untuk perawatan di klinik kecantikan agar dirinya terlihat cantik dan sempurna.Namun, sebelum memutuskan untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan, ada baiknya kamu harus memahami betul apa yang sebenarnya wajahmu butuhkan.

dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic (Dinda Tiara/Stylo.ID)

Baca Juga : Botox Versus Filler, Lebih Bagus Mana Hasilnya? Ini Penjelasan Dokter EstetikaSehingga, hanya dengan mengeluarkan budget seperlunya, kamu bisa tetap mendapatkan wajah yang terawat dan cantik di klinik kecantikan favoritmu, seperti yang dipaparkan oleh dr. Olivia Ong, saat diwawancarai Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu."Untuk perawatan bisa dimulai dengan menggunakan skincare mulai dari harga 100 ribu, pasien bisa mendapatkan satu item skincare yang bisa dipakai selama satu bulan," jelas dr. Olivia Ong.Kemudian, untuk perawatan rutin, para wanita bisa melakukan tren Peeling Komedo yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari komedo yang memicu tumbuhnya jerawat setiap satu hingga dua kali dalam sebulan.

Baca Juga : Tren Perawatan Kulit Wajah 2019, Masihkah Filler dan Botox Jadi Pilihan Favorit Wanita?"Peeling Komedo harganya sekitar 750 ribu untuk sekali perawatan, dengan hasil wajah yang bersih dan pengangkatan komedo tanpa rasa sakit dengang menggunakan gel khusus dari klinik kita," katanya.Dan, untuk kamu yang ingin memiliki bentuk wajah yang sempurna dan tampak cantik natural, metode perawatan Filler dan Botox mungkin bisa kamu coba dengan mengeluarkan dana mulai dari Rp. 4 juta, tergantung dengan masalah dan hasil yang kamu inginkan. Jadi, masih minat untuk melakukan perawatan suntik filler dan botoz Styolovers? (*)