Panen Pujian, Nagita Slavina Disebut Mirip Ariana Grande Saat Pamer Hasil Makeup Ryan Ogilvy

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 31 Januari 2019 | 10:17 WIB
Panen Pujian, Nagita Slavina Disebut Mirip Ariana Grande Saat Pamer Hasil Makeup Ryan Ogilvy (Instagram Nagita Slavina)

Stylo.ID - Panen pujian, Nagita Slavina disebut mirip Ariana Grande saat pamer hasil makeup Ryan Ogilvy.Saat pamer hasil makeup Ryan Ogilvy di Instagram, Nagita Slavina disebut mirip aAriana Grande oleh netizen di kolom komentar foto yang diunggahnya.Lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Nagita Slavina memamerkan hasil makeup Ryan Ogilvy yang berhasil mendapat banyak pujian dari netizen.

Baca Juga : Nggak Selalu Mahal, Inilah 3 Koleksi Celana Nagita Slavina dengan Harga Ratusan Ribu RupiahArtis cantik Nagita Slavina memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan paras cantik nih, Stylovers.Terlebih saat dirinya ditangani oleh beberapa MUA ternama yang membuat paras cantik Nagita Slavina jadi makin memesona.

Gaya makeup terbaru Nagita Slavina, halil tangan MUA Ryan Ogilvy (Instagram Nagita Slavina)

Baca Juga : Unik Banget Modelnya! Ternyata Segini Harga Sandal Caca Tengker Adik Nagita SlavinaTermasuk juga ditangan MUA Ryan Ogilvy yang baru-baru ini, Nagita Slavina berhasil membuat penampilannya jadi makin cantik dan mencuri perhatian.Seperti yang Dinda Stylo.ID amati di akun Instagram pribadinya, tampak Nagita Slavina yang berpose cantik dengan wajah full makeup.Dalam foto tersebut terlihat Nagita Slavina yang tampil memesona dalam pulasan makeup flawless namun tetap simpel.

Baca Juga : Nagita Slavina Tampil Elegan dengan Heels Berharga FantastisTerlihat pada pulasan alis, maskara, hingga pilihan warna eyeshadow dan blush on yang natural.