Rekomendasi Lipstik Pink Lokal Murah ala Kahiyang Ayu Jokowi dan Selvi Ananda Saat Tampil di Acara Talkshow TV

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 29 Januari 2019 | 15:40 WIB
Rekomendasi Lipstik Pink Lokal Murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Saat Tampil di Acara Talkshow TV (instagram.com/@victoria_makeupatelier)

Stylo.ID - Keluarga Jokowi terkenal dengan gaya hidupnya yang sederhana, termasuk dalam hal penampilan. Hal ini terlihat pada Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda.

Saat hadir di acara Ini Talkshow NET TV, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda tampil dengan makeup natural dan flawless. Cantik banget!

Kamu juga bisa loh tampil cantik seperti Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat tampil di acara talkshow TV ini dengan lipstik pink lokal murah.

Rekomendasi Lipstik Pink Lokal Murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Saat Tampil di Acara Talkshow TV (youtube.com/ini talkshow)

Berikut rekomendasi lipstik pink lokal murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat tampil di acara talkshow TV, dihimpun Chia Stylo.ID.

Baca Juga : Intip Harga Sepatu Mewah Anak Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu saat Tampil di Acara Talk Show TV

#Rekomendasi Lipstik Pink Lokal Murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Saat Tampil di Acara Talkshow TV - Purbasari Hi Matte Lip Cream No. 04 Zinnia

Purbasari Hi Matte Lip Cream No. 04 Zinnia (tinkerlust.com)

Rekomendasi lipstik pink lokal murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat tampil di acara talkshow TV adalah merk Purbasari.

Lipstik ini punya tekstur creamy yang mudah diaplikasikan dan kalau ditumpuk tidak akan membuat tampilannya ajdi crack atau pecah.

Warna lipstik pink lokal murah ini juga pigmented dan menutup warna bibir hitam kamu.

Kamu bisa mendapatkan lipstik pink lokal murah ala Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda saat tampil di acara talkshow TV dari Purbasari ini dengan harga Rp 40 ribu.